Liga Italia

Duit Mepet! AC Milan Mulai Berhitung Buat Gaet Dua Pemain Incaran Stefano Pioli

Rabu, 24 Agustus 2022 00:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
© tottenhamhotspur.com
Japhet Tanganga berusaha mencari ruang untuk mengoper bola dalam pertandingan Piala FA antara Southampton vs Tottenham Hotspur, Sabtu (25/01/20) malam WIB. Copyright: © tottenhamhotspur.com
Japhet Tanganga berusaha mencari ruang untuk mengoper bola dalam pertandingan Piala FA antara Southampton vs Tottenham Hotspur, Sabtu (25/01/20) malam WIB.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan serius menyasar Juan Onana dari Bordeaux dan Japhet Tanganga dari Tottenham Hotspur sebagai rekrutan pamungkas di bursa transfer.

Dilansir dari Sky Sports, AC Milan disebut mulai kesetanan dan akan mencoba mendatangkan pemain baru untuk mengisi posisi bek dan gelandang tengah,

Nama yang masuk ke kantong Direktur AC Milan, Paolo Maldini adalah gelandang Bordeaux, Juan Onana dan bek tengah Tottenham Hotspur, Japhet Tanganga.

Disebutkan bahwa AC Milan kini hanya memiliki 10 juta euro untuk mendatangkan setidaknya dua pemain baru yang dibutuhkan sang pelatih, Stefano Pioli.

Direktur AC Milan disebut-sebut akan mencoba bernegosiasi langsung dengan klub Liga Prancis, Bordeaux untuk mendatangkan gelandang muda, Jean Onana, sementara Japhet Tanganga menjadi target utama di lini belakang.

Laporan menyebutkan bahwa AC Milan akan bernegosiasi untuk mendatangkan Japhet Tanganga dan mencoba menyepakati transfer dengan cepat.

Kabarnya, petinggi AC Milan segera memulai pembicaraan dengan Direktur Tottenham Hotspur, Fabio Paratici.

AC Milan harus mulai berhitung, selain soal dana transfer, mereka perlu melihat dana gaji pemain untuk melihat posisi Japhet Tanganga dan Jean Onana.

AC Milan sudah mendatangkan pemain muda Belgia, Charles De Ketelaere dengan dana 32 juta euro dari Club Brugge dan mempermanenkan Alessandro Florenzi serta Junior Messias dari AS Roma dan Crotone.

Sebelumnya, agen dari pemain Tottenham Hotspur, Japhet Tanganga, disebut sudah tiba di Milan untuk melakukan pembicaraan dengan raksasa Liga Italia, AC Milan.