Bursa Transfer

Evaluasi Besar-besaran Setelah Pekan Kedua, AC Milan Tancap Gas Rekrut Pengganti Frenck Kessie

Selasa, 23 Agustus 2022 20:11 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
Gelandang muda Bordeaux, Jean Onana. Foto: [email protected]

INDOSPORT.COM – Setelah berhasil melalui pekan kedua Liga Italia (Serie A) dengan hasil imbang 1-1 melawan Atalanta, kini AC Milan dikabarkan langsung lakukan evaluasi.

Hasil imbang yang didapat AC Milan di pekan kedua Liga Italia tampaknya membuat banyak pihak di dalam tubuh I Rossoneri merasa tidak puas.

Hal tersebut kemudian membuat AC Milan kini melakukan evaluasi besar-besaran untuk memperbaiki performa mereka selanjutnya.

Jawara Liga Italia musim lalu tersebut dikabarkan langsung melakukan evaluasi dengan mengalihkan fokus mereka untuk segera mengamankan pengganti Frenck Kessie.

Pemain tersebut tak lain dan tak bukan adalah Jean Onana yang saat ini bermain bagi klub Liga Prancis (Ligue 1), Bordeaux.

Dilansir dari Calciomercatto, AC Milan siap membayar total sekitar 10 juta euro atau setara Rp148 miliar untuk Jean Onana.

Kontrak Jean Onana sendiri di klubnya saat ini akan berakhir bersama Bordeaux pada 30 Juni 2026.

Peluang Rossoneri untuk mendapatkan Jean Onana cukup besar mengingat Bordeaux butuh dana di tengah krisis keuangan yang sedang mereka alami.

Ditambah, raksasa Liga Italia itu akan rela mengguyurkan uang bonus sebesar 6 juta euro atau setara Rp88 miliar dalam proses transfer Onana.

Selain itu, I Rossoneri juga punya opsi lain dengan meminjam Jean Onana dan akan membelinya di akhir musim nanti.