Liga Italia

Liga Italia: Melempem, Rafael Leao Kena Semprot Eks Pelatih AC Milan

Selasa, 23 Agustus 2022 12:51 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Daniele Mascolo
Rafael Leao di laga Liga Italia Sassuolo vs AC Milan (REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Rafael Leao di laga Liga Italia Sassuolo vs AC Milan (REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Pelatih Legendaris AC Milan, Arrigo Sacchi memberikan komentar pedas atas penampilan dari Rafael Leao di dua laga awal Liga Italia (Serie A) 2022/23.

Pasalnya dalam pertandingan pekan kedua antara Atalanta melawan AC Milan, Rafael Leao gagal menyumbangkan gol, dan membawa AC Milan menang.

Laga tersebut berakhir dengan hasil imbang, 1-1. Bahkan, AC Milan tertinggal lebih dahulu dari Atalanta pada menit 29.

Kendati demikian, I Rossoneri mampu menyelamatkan mukanya dengan membalas gol melalui Ismael Bennacer di menit ke-68. Dalam laga itu, Rafael Leao gagal mencatatkan namanya di papan skor.

Klub yang bermarkas di San Siro itu harus tertinggal lebih dulu dari Atalanta di pertengahan babak pertama lewat gol Ruslan Malinovskyi.

Melansir dari Football Italia, berkat hasil imbang yang diraih oleh anak asuh Stefano Pioli tersebut, Arrigo Sacchi memberikan komentarnya.

Pelatih legendaris AC Milan itu memuji respon yang ditunjukkan oleh Theo Hernandez dkk, setelah tertinggal terlebih dahulu.

“Saya pikir AC Milan bagus, mereka mampu bereaksi terhadap keunggulan Atalanta. Itu tidak mudah karena Atalanta disiapkan di atas lapangan. Ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan,” ungkap Sacchi.

Selain itu, pria berusia pria berusia 76 tahun tersebut juga memberikan tanggapan atas penampilan yang ditunjukkan oleh Rafael Leao.

“Leao tidak terlihat, menurut saya terkadang dia malas, kita perlu bekerja pada aspek psikologis sehingga dia dapat memanfaatkan banyak hal,” pungkasnya.