Liga Indonesia

PSSI Sudah Siapkan Lawan Timnas Indonesia di Tahun 2023

Rabu, 24 Agustus 2022 13:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri (kanan), sepertinya bergerak cepat dalam mempersiapkan calon lawan Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday di tahun 2023 mendatang. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri (kanan), sepertinya bergerak cepat dalam mempersiapkan calon lawan Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday di tahun 2023 mendatang.

INDOSPORT.COM - Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri sepertinya bergerak cepat dalam mempersiapkan calon lawan Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday di tahun 2023 mendatang, Selasa (23/08/22).

Timnas Indonesia memang sudah memiliki calon lawan untuk agenda FIFA Matchday terakhir di tahun 2022 ini.

Di mana skuat Garuda dijadwalkan menghadapi Curacao dalam agenda FIFA Matchday di bulan September mendatang.

Tak hanya sekali Timnas Indonesia menghadapi Curacao, tetapi dua kali. Yakni pada 24 September di Stadion Gelora Bandung Lautan Api dan 27 September di Jakarta International Stadium (JIS).

"Timnas Indonesia dipastikan akan melawan Curacao pada laga FIFA Match Day tanggal 24 dan 27 September 2022 mendatang. Ini FIFA Match terakhir tahun 2022," tulis narasi postingan Indra Sjafri.

Namun Indra Sjafri mengatakan lawan Timnas Indonesia tak berhenti di curacao. Dia sudah menyiapkan lawan untuk Timnas Indonesia di FIFA Matchday di tahun 2023 mendatang.

"PSSI sudah mulai menyiapkan calon lawan FIFA Matchday tahun 2023 dan akan diumumkan saat yang tepat siapa calon lawannya," sambung Indra Sjafri.

Tahun depan sendiri agenda Shin Tae-yong akan banyak di Timnas Indonesia baik itu senior atau kelompok umur. Sebab, bakal ada turnamen yang diikuti oleh tim Garuda.

Turnamen tersebut adalah Piala Asia dan Piala Dunia U-20. Selain Piala Dunia yang sudah pasti digelar di Indonesia, Piala Asia kabarnya juga akan dihelat di Tanah Air.