Liga Inggris

Terungkap! Rio Ferdinand Bongkar Alasan Ronaldo Mempermalukan Legenda Liverpool

Rabu, 24 Agustus 2022 17:13 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© getty images
Mantan kapten Manchester United,Rio Ferdinand beberkan alasan Cristiano Ronaldo permalukan legenda Liverpool, jelang duel panas Liga Inggris (Premier League) 2022/23. Copyright: © getty images
Mantan kapten Manchester United,Rio Ferdinand beberkan alasan Cristiano Ronaldo permalukan legenda Liverpool, jelang duel panas Liga Inggris (Premier League) 2022/23.

INDOSPORT.COM – Eks kapten Manchester United, Rio Ferdinand membeberkan alasan Cristiano Ronaldo permalukan legenda Liverpool, jelang big match Liga Inggris (Premier League).

Dalam pertandingan antara Manchester United vs Liverpool yang tersaji di Stadion Old Trafford pada Selasa (23/08/22) lalu, Cristiano Ronaldo menghiraukan Jamie Carragher.

Hal itu dilakukan oleh Cristiano Ronaldo sebagai bentuk respons dari kritik pedas Jamie Carragher, terhadap kembalinya pemain asal Portugal tersebut ke Liga Inggris.

Melansir dari Marca, P\peraih lima kali Ballon d’Or itu memberikan kenangan yang akan selalu diingat oleh Jamie Carragher dalam hidupnya.

Perlakuan Ronaldo yang ditujukan kepada legenda Liverpool itu bahkan terekam kamera, karena hal tersebut terjadi dalam live salah satu stasiun TV di Inggris.

Sedangkan menurut mantan kapten The Red Devils, Rio Ferdinand, hal tersebut dilakukan pemain berusia 37 tahun untuk meredakan sikap Carragher.

“Saya perlu menenangkannya, mempermalukannya dan mempermalukannya secara langsung di TV,” ungkap Rio Ferdinand.

"Mengenal Cristiano Ronaldo, Jamie Carragher telah berbicara (mengenai kembalinya Ronaldo ke Manchester United) dan hal-hal seperti itu menjadi masalah tentang perkataanya yang diketahui oleh publik," tambahnya.

"Cristiano sangat memperhitungkan (apa yang dia lakukan), dia sangat sadar dengan apa yang terjadi, dia bukan seseorang yang memutuskan hubungan (dengan Jamie Carragher) secara mudah," pungkasnya.

Sehingga, menurut Rio Ferdinand, respon yang diberikan oleh Cristiano Ronaldo kepada legenda Liverpool, adalah hal yang wajar dilakukan.