Liga Indonesia

Gandeng Sponsor Baru untuk Liga 1, Persija Jakarta Diajarkan Pentingnya Berinvestasi

Kamis, 25 Agustus 2022 17:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Persija Jakarta kembali mendapat sponsor untuk kompetisi Liga 1 musim 2022/2023. Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Persija Jakarta kembali mendapat sponsor untuk kompetisi Liga 1 musim 2022/2023. Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta mendapat banyak dukungan sponsor dalam mengarungi Liga 1 Indonesia 2022/2023. Salah satunya datang dari Octa Investama Berjangka.

Masuknya Octa Investama Berjangka memberikan angin segar bagi penggawa Persija Jakarta di Liga 1 musim ini.

Sebab selain memberikan pemasukan untuk Persija Jakarta, namun juga memberikan ilmu untuk para penggawa Persija Jakarta.

Salah satunya diutarakan oleh Kapten tim Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa yang dinilai sangat penting ilmu untuk berinvestasi.

"Kita juga perlu edukasi pesepak bola. Pemain berkarier maksimal usia 40, ada 42-43," buka Andritany.

"Bagi saya, atlet sukses itu bukan ketika bermain, karena saat itu mereka punya uang. Tetapi setelah tidak bermain. Apakah mereka bisa survive setelah tidak bermain sepak bola," tambah Andritany.

Semenatra itu, Direktur Utama Octa Investama Berjangka, Rizky Arizon,  menilai memiliki alasan kuat mengapa mereka akhirnya menggandeng Persija Jakarta untuk bekerja sama.

Sebab memang memiliki mimpi yang sama untuk menjadi besar dan go international.

"Kenapa Persija? Paling utama, karena paling dekat dengan kami. Karena kami di Jakarta," kata Rizky Arizona.

"Kedua kami lihat Persija sama-sama punya goal, tujuan, dan ingin melakukan edukasi. Tujuan kami sama, tetapi di dunia berbeda. Persija di sepak bola, kami di industri perdagangan berjangka," tutup Rizky.