Liga Indonesia

Liga 1: Michael Krmencik Dinilai Tak Setajam Simic di Persija, Thomas Doll Pasang Badan

Kamis, 25 Agustus 2022 16:11 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Striker Persija Jakarta, Michael Krmencik (kanan) di laga melawan RANS Nusantara FC di Stadion Pakansari, Sabtu (20/08/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Striker Persija Jakarta, Michael Krmencik (kanan) di laga melawan RANS Nusantara FC di Stadion Pakansari, Sabtu (20/08/22).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll membela striker asing mereka, Michael Krmencik yang baru mencetak satu gol di Liga 1 Indonesia 2022/2023, Kamis (25/08/22).

Michael Krmencik memang masih kesulitan mencetak gol untuk Persija Jakarta pada beberapa pertandingan terakhir Liga 1.

Bahkan dengan situasi ini, striker berkepala plontos ini sempat dibandingkan dengan striker Persija Jakarta terdahulu, Marko Simic.

Krmencik didatangkan Persija Jakarta dengan harga yang cukup tinggi. Tentu dengan harga yang tinggi ekpetasi Jakmania sangat tinggi terhadap pemain asal Republik Ceko ini.

Namun pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll memberikan pembelaan atas kritik yang diarahkan kepada Michael Krmencik.

Bagi Thomas Doll, Krmencik sudah memberikan kontribusi besar untuk Persija Jakarta hingga pekan keenam Liga 1 musim ini.

"Kamu tahu, kita duduk di sini setelah pertandingan yang fantastis. Tetapi, Anda bertanya tentang Krmencik," buka Thomas Doll.

"Kenapa tidak Andritany? Kudela? Kita tidak perlu membicarakan tentang Krmencik sekarang," tambah Thomas Doll.

Menurut pelatih asal Jerman ini, ia sangat senang dengan penampilan yang ditunjukan oleh Krmencik di Persija. Meski tidak mencetak gol, ia sangat berkontribusi untuk tim.

"Saya senang dengannya karena mendapatkan banyak peluang. Itu artinya dia berada di posisi yang benar," jelasnya.