Liga Indonesia

Liga 1: Terlihat Mengamuk di Bench, Gelandang Persib Akui Emosional Lawan Bali United

Kamis, 25 Agustus 2022 14:10 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani, terlihat emosional pada pertandingan pekan keenam kompetisi Liga 1 Indonesia kontra Bali United. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani, terlihat emosional pada pertandingan pekan keenam kompetisi Liga 1 Indonesia kontra Bali United.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani, terlihat emosional pada pertandingan pekan keenam kompetisi Liga 1 Indonesia kontra Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (23/08/22).

Pada pertandingan tersebut, sebelum diturunkan Erwin Ramdani terlihat memukul bench pemain Persib dan menendang benda yang ada di sekitar bench. 

Pemain yang menggunakan nomor punggung 93 menuturkan, luapan emosi tersebut muncul secara tiba-tiba. Pasalnya, ia geregetan melihat perjuangan rekan-rekannya di lapangan yang berusaha mencetak gol ke gawang Bali United.

Terutama saat memasuki babak kedua, skuat Maung Bandung beberapa kali mendapat peluang emas untuk mencetak gol.

Namun, peluang tersebut gagal dimaksimalkan menjadi gol oleh pemain Persib. Erwin Ramdani sendiri akhirnya mendapat kesempatan bermain, saat memasuki menit 88 menggantikan Daisuke Sato. 

Tak lama berselang, mantan pemain PSMS Medan ini mencetak gol yang membuat skor berubah menjadi 2-3. 

Namun, sayang gol Erwin Ramdani tidak dapat menyelamatkan tim kebanggaan Bobotoh dari kekalahan, lantaran hingga berakhir pertandingan skor 2-3 untuk keunggulan Bali United tetap bertahan.

Tiga gol Bali United pada pertandingan tersebut, dicetak oleh Privat Mbarga, Ilija Spasojevic dan Rahmat. Sedangkan dua gol Persib, dicetak oleh David da Silva (p) dan Erwin Ramdani.

"Itu mungkin perasaan saya yang emosional setelah pemain bekerja keras di lapangan, saya pikir saya ingin membantu tim, ingin memberikan sesuatu yang bisa saya berikan, mungkin itu di luar (kendali)," kata Erwin Ramdani.

Pemain berusia 29 tahun tersebut menilai skuat Maung Bandung sudah berusaha menampilkan permainan terbaiknya di pekan keenam Liga 1 kemarin, tetapi hasil akhir pertandingan tidak sesuai dengan harapan.