Bursa Transfer

Sudah Deal dengan Striker 48 Gol Napoli, Juventus Lupakan Memphis Depay

Kamis, 25 Agustus 2022 17:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Albert Gea
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan striker 48 gol Napoli, Arkadiusz Milik, dan mulai melupakan Memphis Depay.(REUTERS/Albert Gea) Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan striker 48 gol Napoli, Arkadiusz Milik, dan mulai melupakan Memphis Depay.(REUTERS/Albert Gea)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan striker 48 gol Napoli, Arkadiusz Milik, dan mulai melupakan Memphis Depay.

Sebagaimana yang diketahui sebelumnya, Juventus sejatinya masih perlu menemukan kesepakatan setelah Memphis Depay mengajukan tuntutannya terkait masalah gaji.

Memphis Depay sejatinya sudah tidak masuk dalam rencana Xavi Hernandez sehingga pria asal Belanda itu memutuskan untuk angkat koper dari Barcelona.

Melansir dari Football Italia, Blaugrana sendiri telah bekerja keras untuk memotong gaji pemain asal Belanda tersebut sebab masalah keuangan yang menimpa klub.

Hal tersebut membuat kemungkinan pemain berusia 28 tahun tersebut kian dekat bergabung ke Juventus dengan status bebas transfer.

Bianconerri telah tertarik untuk memakai jasa Memphis Depay untuk sementara waktu dengan arti Juve bakal menunggu hingga menemukan striker yang cocok.

Dengan begitu, Le Vecchia Signora menjadikan Depay sebagai target utama setelah gagalnya negoisasi dengan Atletico Madrid terkait Alvaro Morata.

Namun, klub yang bermarkas di Allianz of Turin itu belum menyetujui persyaratan pribadi dengan sang pemain karena masalah biaya.

Kini, Juventus tampaknya sudah tidak lagi mengejar Memphis Depay setelah Si Nyonya Tua sudah sepakat dengan Arkadiusz Milik mengenai syarat pribadi.