Bursa Transfer

Wijnaldum Cedera Panjang, AS Roma Siap Pepet Gelandang Juventus

Jumat, 26 Agustus 2022 08:28 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Massimo Pinca
Denis Zakaria (kanan) kabarnya diminati klub Liga Italia, Juventus. Foto: REUTERS/Massimo Pinca. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Denis Zakaria (kanan) kabarnya diminati klub Liga Italia, Juventus. Foto: REUTERS/Massimo Pinca.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), AS Roma, kini dilaporkan sedang membuka pembicaraan dengan Juventus terkait transfer Denis Zakaria di bursa transfer musim panas tahun ini.

AS Roma tengah pusing tujuh keliling. Pasalnya, rekrutan anyar mereka yakni Georgino Wijnaldum dilaporkan tengah mengalami cedera.

Seperti diketahui, Georginio Wijnaldum mengalami cedera patah tulang dan membuatnya akan absen hingga tiga bulan dari lapangan.

Atas hal tersebut, kini AS Roma tengah berusaha untuk mencari sosok pengganti yang tepat untuk mampu menutup lubang yang ditinggalkan mantan pemain Liverpool tersebut.

Sejumlah nama pun dipertimbangkan AS Roma untuk memperkuat lini tengah mereka seiring absennya Georginio Wijnaldum, termasuk Denis Zakaria.

Persoalan Denis Zakaria pun harus dikebut AS Roma mengingat bursa transfer musim panas akan ditutup dua minggu lagi.

Dilansir SportMediaset, AS Roma memutuskan mendekati Juventus untuk menanyakan kemungkinan kepindahan Denis Zakaria.

Sang pemain, di bawah asuhan Massimiliano Allegri tampak kesulitan menembus tim utama Juventus musim lalu.

Il Giallorossi tertarik untuk mengontrak gelandang berkebangsaan Swiss berusia 25 tahun tersebut dengan status pinjaman.

Bersama Juventus, Denis Zakaria telah menorehkan 14 penampilan di semua kompetisi untuk Juventus setelah kedatangannya dari Borussia Monchengladbach.