Liga Inggris

Antony Makin Kecewa! Ajax Amsterdam Tolak Tawaran Bombastis Manchester United

Sabtu, 27 Agustus 2022 04:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© Reuters
Antony penyerang Ajax incaran Manchester United Copyright: © Reuters
Antony penyerang Ajax incaran Manchester United

INDOSPORT.COM – Tawaran klub Liga Inggris, Manchester United senilai 90 juta euro untuk winger Brasil, Antony, kembali ditolak oleh Ajax Amsterdam.

Manchester United harus kembali gigit jari, mengingat tawaran untuk penyerang Brasil, Antony ditolak oleh Ajax Amsterdam.

Terungkap dalam kicauan terbaru Fabrizio Romano pada hari Sabtu (27/08/22), Manchester United disebut kembali memberikan tawaran untuk Ajax Amsterdam berkaitan dengan transfer Antony.

Kabarnya, Manchester United kini memberikan tawaran lebih tinggi, yaitu 90 juta euro yang memang cukup menggoda untuk Ajax agar melepas Antony.

“Manchester United memberikan tawaran baru yang lagi-lagi ditolak oleh Ajax Amsterdam karena tak cukup menarik,” kicau Fabrizio Romano.

“Inilah yang menyebabkan Antony cukuo kecewa dengan Ajax, karena dia hanya ingin hengkang ke Manchester United,” imbuh wartawan asal Italia itu.

Berita ini seolah-olah mendukung kicauan Fabrizio Romano sebelumnya, yang menyebut Manchester United tengah dalam usaha untuk mendatangkan Antony dari Ajax Amsterdam.

Namun demikian, Ajax disebut-sebut enggan bernegosiasi dengan Manchester United, yang terus mendorong agar transfer cepat terlaksana.

Hal ini kabarnya membuat Antony kecewa, mengingat sang pemain mulai ditepikan dari skuat dan diminta berlatih sendiri karena ingin hengkang ke Manchester United.

Bahkan, pemain sayap timnas Brasil ini meminta Ajax Amsterdam segera melepasnya karena mendambakan bermain untuk Manchester United.