Liga Inggris

Fans Liverpool Jangan Panik, Jurgen Klopp Bocorkan Rencana Belanja The Reds

Sabtu, 27 Agustus 2022 11:45 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Lee Smith
Jurgen Klopp berencana mendatangkan pemain baru sebelum jendela bursa transfer ditutup. Foto: REUTERS/Lee Smith. Copyright: © REUTERS/Lee Smith
Jurgen Klopp berencana mendatangkan pemain baru sebelum jendela bursa transfer ditutup. Foto: REUTERS/Lee Smith.

INDOSPORT.COM – Jurgen Klopp, pelatih klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, beberapa waktu lalu dikabarkan telah mengubah pendiriannya untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer.

Diketahui, Liverpool harus bertengger di peringkat 16 klasemen sementara Liga Inggris lantaran mendapatkan dua hasil imbang dan satu kekalahan.

Mirisnya, setelah musim lalu tampil begitu perkasa saat melawan Manchester United, kini mereka justru tak berdaya dengan kekalahan 1-2.

Kejadian tersebut tak lepas dari absennya beberapa pemain andalannya, termasuk Darwin Nunez yang dilarang bermain karena mendapatkan kartu merah.

Usut punya usut, faktor penting penyebab hasil buruk itu, karena minimnya opsi pemain di lini tengah semenjak cederanya Thiago Alcantara.

Sementara itu, pemain seperti Naby Keita dikabarkan kembali mengalami cedera, sehingga ia tidak mungkin dimainkan oleh Jurgen Klopp.

Selain itu, Naby Keita juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak betah berada di Liverpool, karena menginginkan menit bermain secara reguler.

Tapi, keinginan itu tak dapat diwujudkan seiring cedera yang tengah menghantuinya, sehingga Jurgen Klopp juga turut dipusingkan atas hal tersebut.

Hanya saja, Jurgen Klopp beberapa waktu ini telah memberikan petunjuk jelas untuk mengatasi masalah Liverpool.

Pelatih asal Jerman itu dikabarkan siap untuk kembali bergerak mencari tanda tangan pemain anyar, sebelum jendela bursa transfer ditutup.