Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Madura United vs Persikabo: Sape Kerrab Tanpa Lulinha, Bisa Apa?

Sabtu, 27 Agustus 2022 08:09 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Jadwal Liga 1 Indonesia antara Madura United vs Persikabo pada Minggu (27/08/22) petang WIB. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Jadwal Liga 1 Indonesia antara Madura United vs Persikabo pada Minggu (27/08/22) petang WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga 1 Indonesia antara Madura United vs Persikabo pada Minggu (27/08/22) petang WIB, Sape Kerrab siap kembali ke jalur kemenangan meski tanpa kehadiran Lulinha.

Bertanding di Stadion Gelora Bangkalan, partai sengit dalam lanjutan pekan ketujuh Liga 1 musim 22/23 terjadi dengan mempertemukan tuan rumah Madura United kontra Persikabo.

 

Bakal tampil di depan pendukung sendiri, Madura United diprediksi bakal bermain lepas dan mendominasi pertahanan Persikabo sepanjang laga berjalan.

Apalagi skuat Sape Kerrab baru saja menelan kekalahan perdana di Liga 1 musim ini usai ditumbangkan Persis Solo di pekan sebelumnya.

Hasil negatif tersebut membuat rekor tak terkalahkan Madura United musim ini telah tercoreng.

Dengan mengusung misi balas dendam sekaligus kembali ke jalur kemenangan, MU dipastikan bakal berikan perlawanan habis-habisan kontra Persikabo nanti.

Pelatih Madura United, Fabio Araujo Lefunde bahkan meminta anak asuhnya untuk segera bangkit dan melupakan kekalahan atas Persis Solo di pekan lalu.

"Kami harus segera bangkit dan fokus menatap pertandingan terdekat. Ya, tim ini masih bisa bangkit," beber Lefundes memotivasi anak asuhnya.

 

Peluang Madura United raih poin sejatinya cukup besar, lantaran sang tamu yakni Persikabo sedang dalam tren negatif lantaran telan dua kekalahan beruntun di Liga 1.

Akan tetapi, Madura United juga tak boleh anggap enteng kekuatan Persikabo sebab di pertemuan terakhir di Gelora Bangkalan, skuat Laskar Padjajaran sukses menang 1-2.