Liga Indonesia

Persipura Jayapura Targetkan Poin Penuh di Laga Perdana Liga 2 Melawan Kalteng Putra

Sabtu, 27 Agustus 2022 16:48 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Sudjarwo/INDOSPORT
Skuad Persipura Jayapura saat menjajal Stadion Lukas Enembe. Foto: Sudjarwo/INDOSPORT Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Skuad Persipura Jayapura saat menjajal Stadion Lukas Enembe. Foto: Sudjarwo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura akan melakoni laga perdana mereka di kompetisi Liga 2 musim 2022/2023 menghadapi Kalteng Putra di Stadion Utama Lukas Enembe, Kampung Harapan, Sentani, Kabupaten Jayapura, Senin (29/08/22).

Menjelang laga tersebut, tim berjulukan Mutiara Hitam sudah memastikan siap tempur  dan membidik target tiga poin atau kemenangan di rumah sendiri.

Juru taktik Persipura, Ricky Nelson menyatakan timnya tetap mematok target tiga poin untuk menjaga momentum dan meningkatkan kepercayaan diri pemain.

"Kita tetap target meraih tiga poin, mau main di home atau away kita tetap targetnya menang, karena game cuma 16 jadi kemenangan itu penting sekali, kalau kita bisa menang lebih banyak itu lebih bagus lagi," kata Ricky Nelson kepada wartawan di Jayapura, Sabtu (27/08/22).

Eks pelatih Sulut United itu juga mengatakan timnya butuh kemenangan untuk menaikkan animo publik. Di mana untuk pertama kalinya Persipura akan tampil di kompetisi Liga 2.

"Untuk membuka kepercayaan diri dan semua pemain happy, start kita bagus dan publik juga lebih banyak yang cinta," sebut Ricky.

Persipura bermodalkan 31 pemain untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2022/2023. Tim Mutiara Hitam itu sudah memantapkan persiapan selama sebulan lebih di Jayapura.