Bursa Transfer

Dikaitkan dengan Frenkie de Jong, Liverpool Juga Ingin Bajak Bintang Raksasa Jerman

Minggu, 28 Agustus 2022 19:35 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Albert Gea
Liverpool dikabarkan tengah mencari alternatif pemain selain Frenkie de Jong. Foto: REUTERS/Albert Gea. Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Liverpool dikabarkan tengah mencari alternatif pemain selain Frenkie de Jong. Foto: REUTERS/Albert Gea.

INDOSPORT.COM – Jelang penutupan bursa transfer, klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dikabarkan tengah memantau situasi Konrad Laimer, lantaran pesimistis dengan Frenkie de Jong.

Usai merengkuh kemenangan besar dengan hasil akhir 9-0 atas Bournemouth, Liverpool diyakini masih memiliki masalah di lini tengah mereka saat ini.

Seperti yang diketahui, kemenangan besar pada pekan keempat Liga Inggris berhasil diraih tanpa mengandalkan pemain tengah seperti Thiago Alcantara atau Naby Keita.

Sementara itu, Naby Keita justru dirumorkan semakin dekat dengan pintu keluar Anfield, menyusul ketidakpuasan yang ia rasakan sejauh ini.

Naby Keita harus kembali menepi, terlebih setelah dikabarkan absen karena harus bergelut dengan cedera.

Sejalan dengan masalah tersebut, Jurgen Klopp beberapa waktu lalu juga mengungkapkan, bahwa ia tengah memantau situasi pasar untuk mendapatkan pemain baru.

Hanya saja, masalah saat ini terletak pada mencari pemain yang sekiranya bisa menyesuaikan formasi Jurgen Klopp, dalam waktu kurang dari satu minggu.

Hal itu kemudian membuat beberapa nama pemain tengah santer dikaitkan, sejalan dengan keputusan pelatih asal Jerman tersebut.

Salah satu nama pemain yang dikaitkan akan menuju Anfield adalah Frenkie de Jong, sebagai incaran nomor satu rival mereka, Manchester United.

Hanya saja, keputusan untuk mendaratkan Frenkie de Jong ke Liga Inggris, tampaknya terlalu rumit, sehingga Liverpool dikabarkan mencari opsi lainnya.