Liga Indonesia

Liga 1: Balik ke Arema FC dengan Seragam Persija, Hanif Sjahbandi Terjebak Nostalgia

Minggu, 28 Agustus 2022 16:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Persija
Pemain baru Persija Jakarta, Hanif Sjahbandi. Foto: Persija Copyright: © Persija
Pemain baru Persija Jakarta, Hanif Sjahbandi. Foto: Persija

INDOSPORT.COM - Gelandang Persija Jakarta, Hanif Sjahbandi, mendapat pengalaman berharga dalam laga pekan ketujuh Liga 1 Indonesia 2022-2023, Minggu (28/8/22).

Persija Jakarta menghadapi Arema FC di pekan ketujuh Liga 1. Macan Kemayoran akan meladeni perlawanan pasukan Singo Edan di Stadion Kanjuruhan malam nanti.

Laga Persija Jakarta melawan Arema FC menjadi laga spesial untuk Hanif Sjahbandi. Bagaimana tidak di laga ini Hanif kembali ke Kota Malang. 

Namun bukan untuk bermain dengan Arema FC, melainkan bermain untuk Persija Jakarta. Bakal menghadapi mantan tim, Hanif mengaku bersiap memberikan penampilan yang terbaik.

"Persiapan nggak jauh dari pelatih juga, ingin memberikan yang terbaik untuk bisa mendapatkan hasil terbaik melawan Arema FC," ucap Hanif Sjahbandi, Sabtu (27/8/22).

Memang laga ini menjadi spesial bagi Hanif karena memang Hanif kembali ke rumah lamanya. Dia lima musim bermain untuk Arema FC namun harus berpisah akhir musim lalu.

"Mungkin ini menjadi pertandingan spesial untuk saya karena saya sudah lima tahun berseragam Arema. Sekarang kembali ke stadion mengenakan seragam Persija," kata Hanif Sjahbandi

"Saya berharap besok adalah laga yang bisa memberi yang terbaik untuk saya dan teman-teman saya," tambah dia.

"Tadi pelatih bilang juga Persija dan juga Arema memiliki modal yang cukup bagus di pertandingan sebelumnya karena memenangi pertandingan. Semoga kami menampilkan yang terbaik," tutup Hanif.