Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Man United Jajaki Pertukaran Ronaldo , Chelsea Rekrut Bek Baru

Minggu, 28 Agustus 2022 08:28 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© REUTERS-Toby Melville
Manchester United vs Brighton, Reaksi Cristiano Ronaldo usai timnya kebobolan REUTERS-Toby Melville Copyright: © REUTERS-Toby Melville
Manchester United vs Brighton, Reaksi Cristiano Ronaldo usai timnya kebobolan REUTERS-Toby Melville

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan rekap rumor bursa transfer Liga-liga Eropa sepanjang Sabtu (27/08/22). Rumor hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Man United jadi perhatian.

Agen megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, yaitu Jorge Mendes, agaknya masih berusaha untuk mencari klub baru bagi kliennya.

Terbaru, Jorge Mendes tengah menawarkan kemungkinan menguntungkan bagi Manchester United yang juga tengah mencari penyerang yang jauh lebih muda.

Cristiano Ronaldo kabarnya kini kembali ditawarkan ke Napoli yang menjadi salah satu destinasi paling memungkinkan untuk bermain di Liga Champions.

Manchester United melalui sang pelatih, Erik ten Hag bahkan sudah menyebut bahwa Cristiano Ronaldo akan bertahan, tetapi Jorge Mendes berkata tidak.


Sky Sports sendiri juga mengungkapkan bahwa Napoli tertarik pada Cristiano Ronaldo yang menjadi salah satu penyerang yang tersedia di bursa transfer musim panas 2022.

Namun demikian, Il Partenopei masih mencari kemungkinan terbaik untuk membantu Cristiano Ronaldo hengkang dari Manchester United.

Salah satu hal yang dilakukan oleh Napoli untuk menarik minat Manchester United adalah menyediakan pengganti sepadan dan penyerang Nigeria, Victor Osimhen menjadi kandidat terdepan.


Osimhen merupakan penyerang muda potensial di LIga Italia dan sudah mengemas 30 gol dari 64 pertandingan bersama Napoli, termasuk dua gol di awal musim 2022/2023 ini.

Selain rumor soal pertukaran Manchester United dan Napoli untuk Cristiano Ronaldo, ada beberapa rumor lain yang terangkum berikut ini.