In-depth

Bedah Kualitas Aster Vranckx, Berlian Belgia yang Bisa Bikin AC Milan Lupakan Franck Kessie

Senin, 29 Agustus 2022 19:20 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram@vranckx40
Gelandang Wolfsburg, Aster Vranckx, yang selangkah lagi bergabung AC Milan. Foto: Instagram@vranckx40 Copyright: © Instagram@vranckx40
Gelandang Wolfsburg, Aster Vranckx, yang selangkah lagi bergabung AC Milan. Foto: Instagram@vranckx40

INDOSPORT.COM – Membedah kualitas Aster Vranckx, calon rekrutan terbaru AC Milan dari Wolfsburg yang bakal didatangkan sebagai pengganti Franck Kessie.

AC Milan membuat gebrakan jelang penutupan bursa transfer musim panas ini. klub berjuluk Rossoneri ini saat ini tengah mendekati bakat-bakat muda dari Liga Jerman (Bundesliga).

Usai dikabarkan akan segera merekut Malick Thiaw dari Schalke 04, AC Milan kini dilaporkan makin dekat mendatangkan Aster Vranckx dari Wolfsburg.

Dilaporkan oleh pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, AC Milan makin dekat mencapai kesepakatan dengan Wolfsburg untuk pemain berusia 19 tahun tersebut.

Disebutkan bahwa AC Milan memberikan proposal peminjaman yang disertai opsi pembelian secara permanen untuk pemain berkebangsaan Belgia itu.

Wolfsburg dilaporkan senang dengan proposal AC Milan tersebut. Apalagi dengan adanya opsi pembelian secara permanen sebesar 11,5 hingga 13 juta euro.

Kini kesepakatan itu tengah mencapai titik akhir. Kedua pihak diyakini akan mencapai kata sepakat untuk proses transfer Vranckx.

Kedatangan Vranckx pun akan menjadi kedatangan pemain muda di bawah usia 23 tahun keempat AC Milan di musim panas ini.

Sebelumnya ada nama Yacine Adli yang telah diboyong sejak tahun lalu, Charles De Ketelaere, dan Malick Thiaw yang menunggu tanggal peresmiannya saja.

Kehadiran Aster Vranckx pun membuat banyak orang bertanya-tanya. Bagaimana kualitas yang dimiliki oleh calon rekrutan terbaru AC Milan tersebut?