Liga Italia

Termasuk Brahim Diaz, 3 Pemain AC Milan yang Bisa Jadi Korban Kedatangan Antoine Griezmann

Senin, 29 Agustus 2022 17:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut tiga pemain AC Milan yang bisa menjadi korban kedatangan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid pada musim panas ini. Foto: REUTERS/Isabel Infantes Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut tiga pemain AC Milan yang bisa menjadi korban kedatangan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid pada musim panas ini. Foto: REUTERS/Isabel Infantes

INDOSPORT.COM – Berikut tiga pemain AC Milan yang bisa menjadi korban kedatangan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid pada musim panas ini.

Nama Antoine Griezmann tiba-tiba dikaitkan dengan kepindahan AC Milan pada musim panas ini. Hal ini seperti yang dilansir dari Calciomercato.

Menurut media yang berbasis dari Italia tersebut, Griezmann ditawarkan oleh AC Milan ke Atletico Madrid seiring kabar dirinya tak masuk rencana sang pelatih, Diego Simeone.

Griezmann tak lagi masuk rencana Atletico dikarenakan kembalinya Alvaro Morata, yang kebetulan tengah moncer pada awal-awal musim 2022/23 ini.

Di sisi lain, Atletico juga dilaporkan enggan mempermanenkan Griezmann dari Barcelona, sehingga dirinya tak lagi dimainkan agar klausulnya tak aktif.

Kabar Griezmann ditawarkan ke AC Milan juga muncul seiring adanya rumor bahwa bintang andalan Rossoneri, Rafael Leao, tengah didekati Chelsea.

Disebutkan Rafael Leao dan agennya, Jorge Mendes, tengah merampungkan kepindahan ini. Keduanya pun dikabarkan bersedia angkat kaki.

Sehingga, kepergian Leao membuat AC Milan pun mendapat penawaran untuk mengontrak Griezmann dengan status pinjaman.

Jika Griezmann benar-benar akan bergabung AC Milan, maka akan ada beberapa pemain yang masa depannya di San Siro terancam.

Siapa sajakah pemain AC Milan yang bakal terancam dengan kedatangan Griezmann? Berikut daftarnya.