Liga Italia

Curhat Tertekan, Simone Inzaghi Siapkan 'Hukuman' untuk Skuad Inter Milan

Senin, 29 Agustus 2022 18:25 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Kekalahan Inter Milan pada pekan ketiga Liga Italia (Serie A) dikabarkan telah membuat sang pelatih Simone Inzaghi merasa tertekan. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Kekalahan Inter Milan pada pekan ketiga Liga Italia (Serie A) dikabarkan telah membuat sang pelatih Simone Inzaghi merasa tertekan. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Kekalahan Inter Milan pada pekan ketiga Liga Italia (Serie A) dikabarkan telah membuat sang pelatih Simone Inzaghi merasa tertekan.

Inter Milan harus mendapat pil pahit pada pekan ketiga Liga Italia minggu lalu saat menghadapi Lazio. Nerazzurri tersebut harus kalah atas Lazio, 3-1 di Stadion Olimpico.

Padahal, sebelumnya Inter Milan sudah mengawali musim sesuai dengan rencana mereka, yakni mampu mengoleksi dua kemenangan pada pekan pertama dan kedua Liga Italia.

Kekalahan atas Lazio pada pekan ketiga tentu bukanlah hasil yang diinginkan oleh Simone Inzaghi. Bahkan, kekalahan tersebut justru menjadikan Inzaghi kini berada dalam tekanan.

Dilansir dari Sempreinter, pelatih berusia 46 tahun tersebut dikabarkan juga sedang menyiapkan ‘hukuman’ agar anak asuhnya segera bangkit dari keterpurukan.

“Pelatih (Simone Inzaghi) harus menemukan cara untuk memberikan ‘hukuman’ kepada timnya karena dia sudah merasa tidak nyaman dengan posisinya,” tulis Sempreinter dalam laporannya.

Dalam laporannya, Sempreinter juga menuliskan bahwa Simone Inzaghi juga sedang frustasi karena belum mampu memaksimalkan Romelu Lukaku sebagai pengganti Ivan Perisic yang hengkang ke Tottenham Hotspur.

“Inzaghi sedang mencoba membangun kembali tim Inter yang telah kehilangan pemain kunci musim lalu, Ivan Perisic. Inzaghi masih mencari cara untuk menjadikan kembali Romelu Lukaku sebagai ujung tombak serangan,” tulis laporan tersebut.

“Sejauh ini sang pelatih gagal menebus hilangnya Perisic atau mendapatkan yang terbaik dari Lukaku, masalah tersebut terungkap dalam kekalahan tim di tangan Biancocelesti (Lazio),” tambah laporan Sempreinter.

Atas hal tersebut, Simone Inzaghi kini memfokuskan dirinya untuk mencoba membalikkan keadaan dengan cepat, yakni dengan mengatasi masalah kebugaran, strategi, dan komunikasi antar pemain.