Liga Indonesia

Harapan Manis Bobotoh Tangerang untuk Pelatih Anyar Persib Bandung Luis Milla

Senin, 29 Agustus 2022 19:10 WIB
Penulis: Ammara Marthiara | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh Tangerang berikan harapan manis atas kehadiran pelatih anyar Persib Bandung yakni Luis Milla. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh Tangerang berikan harapan manis atas kehadiran pelatih anyar Persib Bandung yakni Luis Milla.

INDOSPORT.COM – Bobotoh Tangerang berikan harapan manis atas kehadiran pelatih anyar Persib Bandung yakni Luis Milla.

Menggantikan Robert Rene Alberts, yang sempat didemo oleh para Bobotoh, tentu kedatangan Luis Milla sangat diharapkan membawakan hasil yang tak mengecewakan seperti pelatih sebelumnya.

Terlebih, Luis Milla diketahui memiliki rekam jejak yang cukup bagus di karier kepelatihannya. Salah satu prestasi Luis Milla selama terjun di dunia kepelatihan adalah membawa Timnas Spanyol menjuarai Euro U-21 pada 2011 silam.

Kala itu, ia membawa David de Gea dan Javi Martinez dkk menekuk Jerman di final Aarhaus, Denmark, dengan skor 2-0.

Luis Milla sendiri jelas bukan nama asing lagi bagi di negeri ini, lantaran pernah membesut Timnas Indonesia setelah era Alfred Riedl berakhir. Luis Milla juga mencatatkan sejumlah prestasi lumayan bersama Timnas Indonesia.

Sebut saja Asian Games 2018, di mana Timnas Indonesia yang diwakili skuad Garuda Muda, berhasil mencapai 16 besar dengan raihan gol terbanyak sepanjang sejarah acara multievent tersebut digelar.

Seolah mewakili suara hati fans Maung Bandung yang lain, salah satu Bobotoh asal Tangerang bernama Gusti Sakti Albar mengungkapkan harapannya kepada Luis Milla.

“Saya sendiri sih berharap ada perubahan, kalo buat bawa Persib juara sih gak terlalu berharap,” pungkas Gusti Sakti Albar kepada INDOSPORT, Senin (29/08/22).

Lebih lanjut, Gusti beranggapan bahwa kemungkinan besar nantinya bakal ada beberapa pemain Maung Bandung yang disingkirkan oleh Luis Milla demi meramu formasi yang lebih apik.

“Mungkin Luis Milla bakal ada perombakan pemain di setengah musim ini. Semoga di putaran kedua permainan sudah maksimal dan sudah matang,” harap Gusti.