Bursa Transfer

Here We Go! Manchester United Akhirnya Bungkus Antony dari Ajax Amsterdam

Senin, 29 Agustus 2022 08:56 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Reuters
Manchester United selangkah lagi mendapatkan Antony setelah raksasa Liga Inggris tersebut menyanggupi biaya transfer yang diminta Ajax Amsterdam. Copyright: © Reuters
Manchester United selangkah lagi mendapatkan Antony setelah raksasa Liga Inggris tersebut menyanggupi biaya transfer yang diminta Ajax Amsterdam.

INDOSPORT.COM – Manchester United selangkah lagi mendapatkan Antony setelah raksasa Liga Inggris tersebut menyanggupi biaya transfer yang diminta Ajax Amsterdam.

Kabar menggembirakan ini dikonfirmasi langsung oleh jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, melalui akun resmi Instagram-nya pada Senin (29/08/22) waktu setempat.

“Kesepakatan Antony, Here We Go!” demikian sabda Fabrizio Romano dalam pembuka keterangannya.

Menurut Fabrizio Romano, Setan Merah bersedia menebus Antony dari Ajax Amsterdam secara permanen dengan biaya total 100 juta euro atau setara dengan Rp1,4 triliun.

Rinciannya, 95 juta euro (Rp1,4 triliun) merupakan biaya yang disepakati antara Man United dengan Ajax, plus biaya tambahan lainnya sebesar 5 juta euro (Rp73 miliar).

Kesepakatan ini menjadi pemain sayap asal Brasil itu sebagai pembelian termahal kedua Manchester United di busa transfer musim panas ini.

“Manchester United telah mencapai kesepakatan penuh dengan Ajax untuk mengontrak bintang Brasil Antony dengan kontrak permanen dengan total biaya 100 juta euro, here we go!” tulis Fabrizio Romano.

Pakar bursa transfer tersebut juga memaparkan bahwa kesepakatan persyaratan antara Man United dan Ajax Amsterdam akan ditandatangani besok.

Antony akan menandatangang kontrak dengan Manchester United awal pekan depan. Durasi kontraknya lima tahun dengan opsi perpanjangan hingga 2028.