Liga Italia

Tak Bisa Tebak Emosi Paulo Dybala, Jose Mourinho: Dia Punya Wajah Baby Face

Senin, 29 Agustus 2022 07:34 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Ammar Awad
Paulo Dybala, pemain anyar AS Roma. (Foto: REUTERS/Ammar Awad) Copyright: © REUTERS/Ammar Awad
Paulo Dybala, pemain anyar AS Roma. (Foto: REUTERS/Ammar Awad)

INDOSPORT.COM – Pelatih klub Liga Italia (Serie A) AS Roma, Jose Mourinho, mengutarakan pendapatnya soal rekrutan anyarnya di musim ini, Paulo Dybala.

Seperti yang diketahui, Paulo Dybala harus rela pergi dari kota Turin setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Juventus.

Pemain Argentina ini memutuskan untuk bergabung bersama AS Roma pada bursa transfer musim panas musim ini.

Jelang menghadapi mantan klub Paulo Dybala, Juventus, pada Sabtu (27/08/2022) malam, Jose Mourinho mengutarakan pendapatnya soal Dybala.

Jose Mourinho beranggapan bahwa dirinya masih belum bisa menebak emosi yang dirasakan oleh Paulo Dybala melalui raut wajahnya.

The Special One juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak memberi nasihat apa-apa kepada Dybala jelang pertandingan melawan mantan klubnya itu.

“Tidak, itu tergantung pada watak pemain. Saya tidak tahu bagaimana Paulo (Dybala) akan meresponnya,” kata Jose Mourinho, dikutip dari Football Italia.

“Dia mempunyai wajah baby face, tetapi sebenarnya tidak. Kita bisa berbicara tentang bagaimana dia bisa bermain, tetapi dia mempunyai kemampuan mengendalikan emosinya,” katanya.

“Saya belum melihat sesuatu yang berbeda akhir-akhir ini, saya mengharapakan pertandingan reguler, mungkin dengan sedikit emosi sebelum dan setelahnya” imbuhnya.

Dybala kini menjadi salah satu pemain andalan Jose Mourinho di AS Roma dan telah mengunci satu tempatnya di Piala Dunia bersama timnas Argentina.