Bursa Transfer

Pakai Jalur Orang Dalam, Liverpool Tak Main-main Bajak Maestro Lini Tengah Klub Rival

Senin, 29 Agustus 2022 00:57 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Reuters/Paul Childs
Klub Liga Inggris (Premier League) Liverpool tak main-main untuk mengamankan tanda tangan gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves. Copyright: © Reuters/Paul Childs
Klub Liga Inggris (Premier League) Liverpool tak main-main untuk mengamankan tanda tangan gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League) Liverpool tak main-main untuk mengamankan tanda tangan gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves.

Laporan terbaru dari 90min mengklaim jika Neves masuk dalam agenda daftar belanja klub. Nantinya, The Reds bisa memakai jalur orang dalam untuk menggoda Neves.

Sudah jadi rahasia umum jika Liverpool berniat menggaet gelandang anyar sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

Meski sempat menolak, namun kini The Reds telah berubah pikiran buntut badai cedera yang dialami Thiago Alcantara dkk.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Klopp yang blak-blakan bahwa Liverpool akan mencoba menggaet pemain tengah dalam waktu dekat.

"Saya pernah mengatakan bahwa kami tidak akan membutuhkan pemain baru di lini tengah," ujarnya.

"Dengan situasi seperti ini (cedera), anda benar dan saya keliru tentang masalah ini,"

"Saat ini kami tengah mencoba merekrut gelandang baru. Kami akan melakukan sesuatu tetapi tetap akan merekrut gelandang yang tepat,"

Sejurus kemudian, sejumlah nama pun dihubung-hubungkan dengan Liverpool. Teranyar, The Reds diisukan mengincar maestro lini tengah Wolverhampton Wanderers (Wolves) Ruben Neves.

Ketertarikan The Reds tak main-main. 90min mengklaim jika Ruben Neves masuk dalam agenda daftar belanja klub. Nantinya, Liverpool bisa menggunakan Pep Lijnders untuk menggoda Neves.