Bursa Transfer

Bursa Transfer: Gagal Dapatkan Striker Wolverhampton, Arsenal Bidik Pemain Terbuang Real Madrid

Selasa, 30 Agustus 2022 15:10 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Denis Doyle/Getty Images
Marco Asensio dalam laga LaLiga Spanyol, antara Real Madrid vs Valencia, Jumat (19/06/20). Copyright: © Denis Doyle/Getty Images
Marco Asensio dalam laga LaLiga Spanyol, antara Real Madrid vs Valencia, Jumat (19/06/20).

INDOSPORT.COM – Menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas, Arsenal dikabarkan tengah santer dikaitkan dengan pemain Real Madrid, Marco Asensio.

Real Madrid kini memang tengah menyusun formula terkait formasi terbaik mereka untuk mengarungi musim kompetisi 2022/23.

Beberapa nama pemain dikabarkan sudah menjadi pilihan bagi Carlo Ancelotti untuk dimasukkan ke dalam rencana permainannya.

Namun, nama Marco Asensio dikabarkan tidak masuk dalam daftar pemain yang akan dipakai Ancelotti untuk mengarungi musim ini.

Carlo Ancelotti menyatakan lebih memilih Valverde ketimbang Marco Asensio untuk mengisi formasi idamannya.

Kabar tidak terpakainya Marco Asensio kemudian sampai pada telinga manajemen Arsenal. Mengetahui hal itu, The Gunners kini santer diberitakan tertarik untuk mendatangkan Asensio ke Emirates Stadium.

Dilansir dari Todofichajes, Arsenal tertarik mendatangkan Asensio karena mereka gagal beradu dalam perburuan pemain Wolverhampton, Pedro Neto.

Wolverhampton dikabarkan menolak tawaran Arsenal. The Gunners dikabarkan tidak mau memenuhi kesepakatan dengan Wolves yang membanderol Neto dengan harga 60 juta euro atau setara Rp891 miliar.

Atas hal tersebut, Mikel Arteta kemudian mecoba mengalihkan fokusnya kepada Asensio.

“Marco Asensio mungkin sangat dekat untuk meninggalkan Real Madrid dan seperti yang kami konfirmasikan kemarin, tujuannya adalah Liga Premier,” tulis Todofhichajes dalam laporannya.

“Manchester United telah menutup Antony, jadi Mendes telah diberitahu bahwa mereka tidak akan menandatangani pemain Spanyol itu, meninggalkan Arsenal sebagai satu-satunya peminat serius saat ini,” tambah Todofichajes dalam laporannya.