Liga Inggris

Cegah 'Huru-hara', Erik ten Hag Sudah Beri Tahu Soal Posisi Antony di Man United

Selasa, 30 Agustus 2022 19:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@antony00
Antony Matheus dos Santos, winger Ajax Amsterdam. Foto: Instagram@antony00 Copyright: © Instagram@antony00
Antony Matheus dos Santos, winger Ajax Amsterdam. Foto: Instagram@antony00

INDOSPORT.COM – Pelatih klub raksasa Liga Inggris, (Premier League), Manchester United, Erik ten Hag, dilaporkan telah memberi tahu para pemain soal posisi Antony di skuat utama.

Manchester United baru saja menyelesaikan transfer pemain sayap asal Brasil, Antony, dengan dana 84 juta pound dari Ajax Amsterdam.

Hanya tinggal menunggu tes medis, maka kepindahan penyerang 22 tahun ini ke Manchester United akan selesai dan menjadi aset penting dalam tim.

Manchester United sendiri memilih untuk mendatangkan Antony hanya beberapa hari sebelum bursa transfer musim panas resmi ditutup.

Pasalnya, pelatih The Red Devils, Erik ten Hag merasa bahwa Antony merupakan pemain penting dalam skuatnya nanti, lantaran sudah melatih sang pemain dua tahun lamanya.

Antony berada di waktu yang tepat untuk bergabung ke Manchester United, mengingat beberapa penyerang tidak dalam performa terbaik.

Seperti diketahui, Manchester United memiliki stok bagus di posisi penyerang, seperti Cristiano Ronaldo, Anthony Martial, Marcus Rashford, Jadon Sancho, Anthony Elanga, Facundo Pellistri, dan Amad Diallo.

Seperti dilansir dari pernyataan pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, Antony akan jadi pemain utama dalam skuat Manchester United besutan Erik ten Hag.

Hal ini juga sudah diinformasikan oleh Ten Hag pada skuat Manchester United bahwa dirinya akan melakukan beberapa kali rotasi, ketika Antony sudah masuk dalam tim.

Antony disebut-sebut akan melakukan debutnya dalam pertandingan tengah pekan Manchester United melawan Leicester pada Kamis (01/08/22) nanti.