Bursa Transfer

Chelsea Bidik 2 Penyerang Sebelum Bursa Transfer Ditutup, Ada Pemain Buangan Klub Rival

Selasa, 30 Agustus 2022 07:36 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Shaun Botterill/Getty Images
Pierre-Emerick Aubameyang, mantan pemain Arsenal yang masuk radar Chelsea. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Pierre-Emerick Aubameyang, mantan pemain Arsenal yang masuk radar Chelsea.

INDOSPORT.COM Chelsea dikabarkan mengincar dua penyerang sebelum bursa transfer ditutup, di mana salah satunya adalah pemain buangan klub rival yakni Wilfried Zaha.

Satu nama lainnya, tentu sana Pierre-Emerick Aubameyang yang mana adalah mantan pemain klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, yang dibuang ke Barcelona.

Keinginan pelatih Chelsea, Thomas Tuchel untuk menambah stok penyerangnya masih berhembus pada bursa transfer musim panas ini.

The Blues bisa dibilang kekurangan daya gedor di lini depan mengingat Thomas Tuchel baru saja meminjamkan Romelu Lukaku ke Inter Milan.

Hal ini ditambah Timo Werner yang bakal kembali ke pelukan mantannya, Red Bull Leipzig, membuat Chelsea mau tak mau harus segera mencari pengganti. Kemudian ditambah Hakim Ziyech yang kemungkinan menyusul kedua pemain itu untuk hengkang.

Tak heran apabila Chelsea mengincar Aubameyang yang diprediksi bakal kalah bersaing dengan mantan mesin gol Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

The Blues bisa bernapas lega karena Fabrizio Romano turut mengonfirmasi bahwa striker berusia 33 tahun itu menolak Manchester United dan lebih condong bergabung bersama Chelsea.

Hadirnya Aubameyang bisa mengisi pos striker murni yang sebelumnya diemban Romelu Lukaku yang gagal bersinar di bawah Thomas Tuchel.

Di sisi lain, Chelsea masih gencar mengincar winger baru kendati baru saja memboyong Raheem Sterling dari Manchester City.

Kini, Chelsea memalingkan wajahnya ke winger Crystal Palace bernama Wilfried Zaha yang tak lain adalah pemain buangan Manchester United.