Liga Indonesia

Klasemen Liga 1: PSM Makassar Nodai Debut Luis Milla, RANS Nusantara Merangkak Naik

Selasa, 30 Agustus 2022 07:19 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Klasemen sementara Liga 1, Selasa (30/08/2022). Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Klasemen sementara Liga 1, Selasa (30/08/2022).

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah klasemen Liga 1 2022/2023, Selasa (30/08/2022), dimana akhirnya RANS Nusantara FC berhasil raih kemenangan perdana dan PSM Makassar menang telak atas Persib Bandung.

PSM Makassar secara perlahan menempel ketat posisi Borneo FC dan Madura United pada klasemen sementara Liga 1 usai mempermalukan Persib Bandung dengan skor 5-1.

Dalam laga tersebut, Yakob Sayuri dan Ramadhan Sananta berhasil menjadi pembeda dengan mencetak 2 gol. Sementara Wiljan Pluim berhasil mencetak satu gol bagi PSM.

Sedangkan Persib Bandung hanya mampu mencetak satu gol yang berhasil dilesatkan oleh Marc Klok di menit ke-32.

Sementara itu, RANS Nusantara akhirnya mampu meraih kemenangan perdananya usai menaklukkan Barito Putra dengan skor 2-1.

Dalam laga tersebut, Barito Putera harus bermain dengan 10 pemain usai Yuswanto Aditya diusir dari lapangan jelang babak pertama berakhir.

Sementara Wander Luiz menjadi aktor kemenangan tersebut dengan berhasil mencetak gol bagi kemenangan RANS Nusantara.

Berkat kemenangan ini, RANS Akhirnya perlahan bangkit dari papan bawah klasemen sementara dengan raihan 5 poin.

Di papan atas, Borneo FC masih perkasa sebagai pemuncak klasemen, disusul oleh Madura United dan PSM Makassar yang baru saja meraih kemenangan.

Sementara Persib Bandung kini bertengger di posisi ke-14 usai mengalami kekalahan dan membuat debut pelatih anyarnya, Luis Milla, ternodai.