Liga Indonesia

Liga 1: Gacor Cetak Gol di Persita, Pemain Buangan Persib Tak Mau Terlena

Selasa, 30 Agustus 2022 16:43 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Persita Tangerang
Striker lokal Persita Tangerang, Wildan Ramdhani secara mengejutkan tampil apik di Liga 1 2022/23. Copyright: © Persita Tangerang
Striker lokal Persita Tangerang, Wildan Ramdhani secara mengejutkan tampil apik di Liga 1 2022/23.

INDOSPORT.COM - Striker lokal Persita Tangerang, Wildan Ramdhani secara mengejutkan tampil apik di Liga 1 2022/23. Dia telah cetak empat gol dari lima penampilan bersama tim Ungu Barat.

Empat gol Wildan dilesakan ke gawang Persik Kediri, Persikabo 1973 dan dua lainnya ke gawang Bhayangkara FC. Menariknya, setiap dia mencetak gol, Persita selalu memenangkan pertandingan. 

Meski demikian, pemain 23 tahun itu tidak mau terlena. Wildan bertekad untuk tetap bekerja keras dan fokus setiap kali diturunkan pelatih Alfredo Vera. 

Alhamdulillah tentu saya bahagia, tapi saya tidak mau terlarut dengan euforia itu," katanya. 

"Yang terpenting saya selalu fokus. Saat pelatih dan tim berikan kesempatan bermain, saya akan berikan seratus persen,” imbuh Wildan. 

Wildan musim ini memilih bergabung dengan Persita setelah dilepas Persib Bandung. Musim lalu, dia tersingkir dari tim utama Maung Bandung dan dipinjamkan ke klub Liga 2, Bandung United. 

Sebelum direkrut Persita, Wildan terlebih dahulu ikut seleksi. Setelah tampil bagus di laga uji coba, dia kemudian dikontrak tim Pendekar Cisadane. 

Wildan memang menargetkan bisa tampil regular di Persita. Harapannya adalah membawa tim runner up Liga 2 2019 itu tampil lebih baik dibanding musim lalu. 

"Tentunya target pribadi saya adalah bisa membawa tim ini berproses ke prestasi yang lebih baik. Saya juga ingin memberikan kontribusi yang maksimal kepada tim ini sendiri," papar Wildan.