Liga Italia

Liga Italia: Ditahan Imbang Fiorentina, Pelatih Napoli Cek-cok dengan Pendukung Tuan Rumah

Selasa, 30 Agustus 2022 12:58 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Berkat hasil imbang 0-0 yang diterima oleh Napoli, kala bertandang ke markas Fiorentina pada Senin (29/08/22) dini hari, pelatih Napoli terlibat cek-cok. Copyright: © Getty Images
Berkat hasil imbang 0-0 yang diterima oleh Napoli, kala bertandang ke markas Fiorentina pada Senin (29/08/22) dini hari, pelatih Napoli terlibat cek-cok.

INDOSPORT.COM – Berkat hasil imbang 0-0 yang diterima oleh Napoli, kala bertandang ke markas Fiorentina pada Senin (29/08/22) dini hari, pelatih Napoli terlibat cek-cok.

Luciano Spalletti, selaku Allenatore Napoli terlibat pertengkaran dengan para pendukung tuan rumah, setelah pertandingan Fiorentina vs Napoli, dalam lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022/23 di Stadion Artemio Franchi.

Pasalnya, Luciano Spalleti hampir ditampar oleh beberapa pendukung tim Fiorentina yang hadir di Stadion, saat akan menuju locker room.

Bahkan, melansir dari Football Italia, Luciano Spalletti juga dihina oleh segerombolan orang di tribun, serta dilempari menggunakan botol plastic yang mengarah ke kepalanya.

Hal tersebut, tentunya membuat pelatih kelahiran Certaldo pada 7 Maret 1959 tersebut, merasa marah, dan melampiaskannya dengan bertengkar di akhir pertandingan.

Spalletti juga sempat naik ke tribun dan terlibat adu mulut dengan salah satu pendukung tertentu, seorang pria paruh baya.

Sementara, pemainnya, Victor Oshimen juga turut membela sang pelatih, dan ikut tersulut emosinya, sehingga ia harus ditarik oleh rekan satu timnya.

"Bisakah kita berbicara tentang kekasaran fans Fiorentina yang berada di belakang bangku cadangan?" ujar Spalletti.

“Ada beberapa di belakang sana yang menyinggungmu dari awal hingga akhir. Mereka memiliki anak-anak yang duduk tepat di sebelah mereka dan saya bahkan tidak dapat mengulangi apa yang mereka katakan, itu luar biasa.”

“Mereka mulai menghina ibumu terus-menerus, ibu saya berusia 90 tahun, biarkan dia sendiri. Orang-orang ini adalah troll professional,” pungkasnya.