Liga Italia

Man United dan Cristiano Ronaldo Ngenes! Tumbal Napoli Bersikeras Main di Liga Champions

Selasa, 30 Agustus 2022 20:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Andrè Anguissa, Victor Osimhen, Kalidou Koulibaly Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Andrè Anguissa, Victor Osimhen, Kalidou Koulibaly

INDOSPORT.COM – Pelatih klub Liga Italia (Serie A), Napoli, Luciano Spalletti, menyebut bahwa pemainnya, Victor Osimhen tak akan hengkang ke Manchester United karena Liga Champions.

Nama pemain Nigeria, Victor Osimhen belakangan menjadi buah bibir manakala tengah disebut akan hengkang ke Manchester United.

Osimhen menjadi pencetak gol andalan Napoli, setidaknya dalam dua musim belakangan dan menjadi salah satu kandidat ideal penyerang yang bisa bermain di liga Inggris.

Lantaran memiliki naluri gol yang kuat, Victor Osimhen cocok menjadi kandidat penyerang baru Manchester United dan akan bertahan di Liga Italia setidaknya satu musim lagi.

Rumor hengkangnya Victor Osimhen ke Manchester United dihangatkan dengan minat Napoli kepada Cristiano Ronaldo yang tengah sulit mencari klub baru di bursa transfer musim panas 2022.

Dilaporkan Manchester Evening News, Napoli dikabarkan akan melakukan diskusi dengan agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes jelang berakhirnya bursa transfer musim panas 2022.

Namun, Victor Osimhen segera memberikan respons atas rumor yang berkembang soal kepindahannya ke Manchester United, seperti diungkap oleh pelatih Napoli, Luciano Spalletti.

“Osimhen sudah memberikan respons melalui agennya dengan berujar bahwa dirinya ingin bermain di Liga Champions bersama Napoli dia perhatian pada rekannya dan ingin membantu tim di posisi penyerangan,” ujar Spalletti.

Jorge Mendes tengah menawarkan kemungkinan menguntungkan bagi Manchester United yang juga tengah mencari penyerang yang jauh lebih muda.

Cristiano Ronaldo kabarnya kini kembali ditawarkan ke Napoli yang menjadi salah satu destinasi paling memungkinkan untuk bermain di Liga Champions.