Liga Italia

Prediksi Liga Italia Napoli vs Lecce: Laga Mudah untuk Langgengkan Status Puncak

Selasa, 30 Agustus 2022 20:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Napoli vs Lecce (Liga Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Napoli vs Lecce (Liga Italia).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022/23 antara Napoli vs Lecce Kamis (30/08/22) WIB pukul 01:45 dini hari WIB.

Napoli akan menjamu Lecce pada laga yang berlangsung di Stadion San Paolo di pekan keempat Liga Italia 2022/23 nanti.

I Partenopei mencoba mencari kemenangan agar bisa melanggengkan statusnya sebagai pemuncak klasemen di Liga Italia 2022/23.

Tim besutan Luciano Spaletti itu sebelumnya gagal mencuri tiga poin penuh saat melawat ke markas Fiorentina. Saat itu Napoli dipaksa ditahan imbang dengan skor kacamata yakni 0-0 atas tuan rumah Fiorentina.

Hasil ini pun membuat Napoli gagal memperlebar jaraknya meski masih berada di puncak dengan total 7 poin pada klasemen sementara.

Sejatinya Napoli memiliki poin yang sama dengan penghuni enam besar lainnya yakni AC Milan, Lazio, Atalanta, Torino dan AS Roma.

Namun I Partenopei berhasil menduduki puncak karena unggul lewat selisih gol dengan tim papan atas lainnya.

Sehingga jika berhasil menang saat menjamu Lecce di kandang sendiri, Napoli tak hanya menjaga gengsi mereka di depan penggemarnya sendiri, tapi juga bisa melanggengkan statusnya sebagai penguasa puncak.

Apalagi Lecce bisa dibilang menjadi lawan mudah bagi Napoli, mengingat tim tamu belum pernah menang sepanjang laga pembuka musim ini.

Maka pertandingan antara Napoli vs Lecce di pekan keempat Liga Italia 2022/23 musim ini bakal berlangsung seru dan menarik.