Liga Indonesia

Ramai Tagar Almeida Out, Begini Tanggapan Mengejutkan Manajemen Arema FC

Selasa, 30 Agustus 2022 10:59 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Bali United
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida bersama Gian Zola. Foto: Bali United Copyright: © Bali United
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida bersama Gian Zola. Foto: Bali United

INDOSPORT.COM - Kekalahan 0-1 yang dialami Arema FC saat menjamu Persija Jakarta di pekan ketujuh Liga 1 2022-2023 membuat para penggemar kecewa berat.

Tak cuma menjadi kekalahan yang ke-4 kali dialami Arema FC, namun juga meruntuhkan keangkeran Stadion Kanjuruhan yang belum tersentuh kekalahan selama enam pekan Liga 1 berjalan musim ini.

Saat ini, medsos kembali diramaikan dengan beragam postingan dengan tanda pagar (tagar) Almeida Out usai Arema FC dipermalukan Persija Jakarta pada Minggu (28/8/22) lalu.

Sasarannya tentu tak lain adalah Eduardo Almeida sebagai head coach. Ya, posisi pelatih asal Portugal itu kembali memanas dengan kritikan suporter saat ini.

Tagar itu memang bukan kali pertama terjadi. Dan bagi manajemen Arema FC, hal ini sebagai bentuk aspirasi yang wajar dari kalangan suporter.

"Manajemen tentu sangat mengapresiasi terhadap ekspektasi dari kalangan suporter," beber Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

"Karena itu, manajemen tetap meminta evaluasi (untuk pelatih). Meski klub selalu menjalankan evaluasi pada setiap pertandingan," tambah dia.