Bursa Transfer

Sah Berlayar ke Manchester United, Dubravka Siap Ancam Takhta 9 Tahun De Gea

Selasa, 30 Agustus 2022 23:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Martin Dubravka resmi merapat ke klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dan siap mengancam takhta 9 tahun David de Gea. Copyright: © Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Martin Dubravka resmi merapat ke klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dan siap mengancam takhta 9 tahun David de Gea.

INDOSPORT.COM – Martin Dubravka resmi merapat ke klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dan siap mengancam takhta 9 tahun David de Gea.

David de Gea sudah tidak mempunyai pesaing lagi sejak Dean Henderson sudah angkat kaki ke Notthingham Forest sebagai pemain pinjaman.

Hal ini menyisakan lobang di kiper kedua yang mana harusnya mampu memberikan persaingan kepada David de Gea.

Praktis, Manchester United menjadikan Tom Heaton naik jabatan sebagai kiper kedua untuk sementara waktu ini.

Jelas, Tom Heaton bukanlah pemain yang sepadan untuk bisa memberikan persaingan kepada David de Gea yang nyaris tak tergantikan di bawah mistar selama sembilan tahun.

Setan Merah kian gencar mencari kiper tambahan baru setelah David de Gea melakukan dua blunder fatal saat melawan Brentford.

Dua blunder fatal itu membuahkan gol bagi Brentford yang mana The Bees membabat The Red Devil dengan skor 4-0.

Tak heran bila Erik ten Hag ngebet mencari kiper tambahan agar David De Gea tetap mempunyai rasa kompetisi untuk bermain lebih baik lagi.

Sejumlah nama, seperti Martin Dubravka, Yann Sommer, dan Kevin Trapp diincar. Dari tiga nama tersebut, Dubravka akhirnya yang bakal menjadi pesaing David de Gea untuk musim ini.