Liga Inggris

Sudah Tiba di Manchester United, Antony Bakal Kenakan Nomor Punggung Milik Si Pesakitan

Selasa, 30 Agustus 2022 22:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@antony00
Antony Matheus dos Santos, winger Ajax Amsterdam. Foto: Instagram@antony00 Copyright: © Instagram@antony00
Antony Matheus dos Santos, winger Ajax Amsterdam. Foto: Instagram@antony00

INDOSPORT.COM – Winger timnas Brasil, Antony, bisa saja mendapat nomor punggung legendaris saat bergabung ke klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Eks winger Ajax Amsterdam, Antony, disebut-sebut akan mendapatkan nomor punggung yang cukup spesial yang akan dikenakan saat bergabung ke Manchester United.

Antony didatangkan Manchester United dari Ajax Amsterdam di bursa transfer musim panas 2022 dengan harga nyaris 100 juta euro,

Nomor punggung Antony pun diungkap oleh Daily Star yang menyebut bahwa sang pemain akan mengenakan nomor punggung 11.

Sebelumnya, nomor punggung 11 Manchester United jadi milik pemain jebolan akademi, Mason Greenwood yang tengah diparkir karena masalah pribadi.

Selain itu, ada nomor 30 yang juga bisa dipakai oleh Antony jika Manchester United belum melepas nomor punggung 11 yang dipakai oleh Greenwood.

Namun demikian, banyak pendukung Manchester United menginginkan Antony untuk mengenakan nomor punggung legendaris, yaitu 7 yang dipakai Eric Cantona, David Beckham, dan sekarang Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo disebut-sebut bakal hengkang dari Manchester United dan akan mengosongkan nomor punggung 7 yang jadi miliknya saat ini.

Sebelumnya, transfer Antony ke Manchester United nyaris gagal, karena bergantung dengan transfer pemain yang lain,

Menurut laporan yang dituliskan media Belanda, The Telegraaf, gelandang timnas Maroko, Hakim Ziyech sedang dikabarkan akan bergabung kembali ke Ajax Amsterdam usai gagal total bersama Chelsea.