Liga Inggris

Tak Hormati Lawan, Aksi Tengil Richarlison Disemprot Pelatih Senior Liga Inggris

Rabu, 31 Agustus 2022 23:25 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Subhan Wirawan
© (Photo by Nelson Almeida-Pool/Getty Images)
Pelatih klub Liga Inggris (Premier League) West Ham, David Moyes, ikut menyoroti kelakukan ‘nyentrik’ yang dilakukan oleh Richarlison. Copyright: © (Photo by Nelson Almeida-Pool/Getty Images)
Pelatih klub Liga Inggris (Premier League) West Ham, David Moyes, ikut menyoroti kelakukan ‘nyentrik’ yang dilakukan oleh Richarlison.

INDOSPORT.COM – Pelatih kawakan Liga Inggris (Premier League), David Moyes, ikut menyoroti kelakukan ‘nyentrik’ yang dilakukan oleh Richarlison saat laga Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur.

Pada pelaksanaan pekan keempat Liga Inggris tersebut, Tottenham Hotspur berhasil mengamankan tiga poin setelah menang di kandang Nottingham Forest.

Pertandingan yang berakhir 0-2 itu tampaknya turut membuat Antonio Conte ikut ambil bagian dengan sikap yang ditunjukkan kepada Richarlison. 

Waktu itu, Richarlison yang menerima umpan terlihat melakukan showboating dan langsung ditebas oleh dua pemain Nottingham Forest, Neco Williams dan Brennan Johnson. 

Hal itu terjadi ketika Spurs telah unggul 2-0, sehingga ia lebih banyak menghabiskan waktu bermain di pinggir lapangan.

Kendati demikian, Richarlison turut membantu kemenangan Tottenham, setelah terlibat dengan gol kedua Harry Kane. 

Hanya saja, sikap yang ditunjukkan pemain anyar itu, tampaknya tak disukai oleh pelatih Nottingham Forest, Steve Cooper. 

“Saya tidak ingin pemain saya melakukan itu, seperti yang dilakukan Richarlison,” ungkap Steve Cooper dikutip dari Mirror.

“Tetapi jika itu diterima di Spurs maka itu tidak ada hubungannya dengan saya. Tapi itu tidak akan diterima di sini, itu pasti,” sambungnya.

Senada dengan apa yang dikatakan oleh Steve Cooper, David Moyes pun juga mengungkapkan hal yang sama mengenai apa yang dilakukan oleh Richarlison tersebut.