Bursa Transfer

Boom! Jurgen Klopp Tepati Janji, Liverpool Segera Kunci Gelandang Juventus

Kamis, 1 September 2022 20:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Lee Smith
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, tetapi janjinya dan The Reds kini bakal segera kunci gelandang Juventus, Arthur Melo. (REUTERS/Lee Smith) Copyright: © REUTERS/Lee Smith
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, tetapi janjinya dan The Reds kini bakal segera kunci gelandang Juventus, Arthur Melo. (REUTERS/Lee Smith)

INDOSPORT.COM – Pelatih klub Liga Inggris, Liverpool, Jurgen Klopp, tetapi janjinya. The Reds kini bakal segera kunci gelandang Juventus, Arthur Melo, pada bursa transfer. 

Liverpool kini kian lama meroket ke posisi kelima setelah sebelumnya sempat terseok-seok di papan bawah pada tiga laga pertama mereka yang belum meraih kemenangan.

Setelah musim lalu tampil begitu digdaya kontra Manchester United, kini The Reds memetik kekalahan pertama dengan skor 1-2 melawan tim asuhan Erik ten Hag.

Kekalahan tersebut tidak lepas dari absennya beberapa pemain andalannya, termasuk Darwin Nunez yang dilarang bermain karena mendapatkan kartu merah.

Usut punya usut, faktor penting penyebab hasil buruk itu karena minimnya opsi pemain di lini tengah semenjak cederanya Thiago Alcantara.

Sementara itu, Naby Keita dikabarkan kembali mengalami cedera sehingga ia tidak mungkin dipasang oleh Jurgen Klopp dalam Starting XI-nya.

Selain itu, Naby Keita juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak betah berada di Liverpool sebab ia menginginkan menit bermain secara reguler.

Akan tetapi, keinginan itu tak dapat diwujudkan seiring cedera yang tengah menghantuinya sehingga Jurgen Klopp juga turut dipusingkan atas hal tersebut.

Tidak heran Jurgen Klopp yang panik karena pemain lini tengahnya kian menipis, sang pelatih langsung sat-set mendatangkan gelandang Juventus, Arthur Melo.