Liga Inggris

Liverpool Panik Karena Sang Kapten, Gelandang Terbuang Juventus Langsung Disuruh Tes Medis

Kamis, 1 September 2022 16:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© Xavier Bonilla/NurPhoto via Getty Images
Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu bersama dengan Arthur Melo Copyright: © Xavier Bonilla/NurPhoto via Getty Images
Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu bersama dengan Arthur Melo

INDOSPORT.COM – Gelandang Juventus, Arthur dilaporkan sudah melakukan tes medis untuk menjalani masa pinjaman ke klub Liga Inggris, Liverpool.

Liverpool kini tengah dalam kondisi darurat, terutama posisi gelandang yang belakangan banyak ditinggal pemain karena cedera.

Untuk mengisi kekosongan di lini tengah, pelatih The Reds, Jurgan Klopp akhirnya mendapat kandidat mengejutkan, yaitu gelandang Juventus, Arthur Melo.

Arthur Melo sendiri belakangan tengah dikaitkan dengan pintu keluar Juventus, selepas setahun lalu dirumorkan akan bergabung ke Arsenal.

Namun, seperti dilansir dari Mirror, kini justru Liverpool yang tertarik untuk mengamankan jasanya dalam beberapa waktu mendatang.

Kondisi panik ini hadir manakala Liverpool kesulitan mengalahkan Newcastle United dala partai tengah pekan Liga Inggris.

Pada laga tersebut, pelatih asal Jerman, Jurgen Klopp nampak tak punya pilihan untuk mengisi lini tengah dan terlihat butuh tambahan pemain lagi.

Kapten Liverpool, Jordan Henderson bahkan harus cedera di tengah waktu yang genting, sehingga membuat tim mesti mencari gelandang yang bisa mengisi ruang di tengah gelandang lain tengah dirawat.

“Kami punya masalah dengan Henderson. Dia keluar setelah mendapat cedera hamstring, tentu saja ini tidak membantu kami,” ujar Klopp.

Cedera yang dialami oleh Jordan Henderson kemudian membuat Liverpool hanya punya waktu 24 jam untuk mencari pengganti dan kesempatan itu jelas makin sempit.