Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Saling Sikut Atalanta vs Torino Demi Pepet AS Roma di Puncak Klasemen

Kamis, 1 September 2022 08:21 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal pertandingan pekan keempat Liga Italia (Serie A) Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal pertandingan pekan keempat Liga Italia (Serie A)

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan pekan keempat Liga Italia (Serie A) 2022/23 hari ini, di mana Atalanta dan Torino akan saling berduel demi pepet AS Roma di puncak.

Pekan keempat Liga Italia telah bergulir dan sejumlah pertandingan penting pun telah terlaksana hingga pertengahan minggu ini. Sebagai penutup, akan tersaji dua laga tersisa antara Atalanta vs Torino dan Bologna vs Salernitana.

Atalanta yang akan menjamu Torino diprediksi akan menjadi pertarungan sengit dalam menutup pekan keempat Liga Italia, Jumat (02/09/22) dini hari nanti.

Pertandingan yang akan digelar di Gewis Stadium markas Atalanta akan menjadi pembuktian untuk kedua tim demi memastikan diri menemani AS Roma di pucuk klasemen sementara.

Kedua tim pada pekan-pekan sebelumnya memiliki rekor yang sama, yakni sama-sama dua kali meraih kemenangan dan sekali imbang.

Atalanta berada di peringkat ke tujuh klasemen, sedangkan Torino berada di peringkat ke delapan klasemen sementara Liga Italia. Kedua tim sama-sama mengoleksi 7 poin.

Laga lain yang tersaji di penutupan pekan keempat Liga Italia adalah Bologna melawan Salernitana. Pertandingan yang akan digelar di markas Bologna tersebut akan menjadi pembuktian anak asuh Sinisa Mihajlovic.

Bologna diprediksi akan bermain habis-habisan demi bisa keluar dari zona degradasi. Kendati demikian, sang lawan Salernitana dilaporkan juga akan memberikan perlawanan sengit.

Jika mampu mengalahkan Bologna, skuad asuhan Davide Nicola bukan tidak mungkin berpeluang besar untuk merangsek ke posisi 10 besar klasemen sementara Liga Italia.