Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris: Man City Ancam Kesempurnaan Arsenal

Kamis, 1 September 2022 07:52 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klasemen sementara Liga Inggris (Premie League) pada lanjutan pekan kelima hari ini, Kamis (01/09/22), di mana Manchester City ancam Arsenal. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klasemen sementara Liga Inggris (Premie League) pada lanjutan pekan kelima hari ini, Kamis (01/09/22), di mana Manchester City ancam Arsenal.

INDOSPORT.COM – Berikut ini klasemen sementara Liga Inggris (Premier League) pada lanjutan pekan kelima hari ini, Kamis (01/09/22), di mana Manchester City membayangi rekor kesempurnaan Arsenal. 

Pada lanjutan pekan kelima Liga Inggris, terdapat lima laga yang digelar termasuk yang dimainkan oleh para kandidat juara seperti Arsenal, Manchester, City dan Liverpool.

Arsenal baru saja mendapatkan kemenangan kelima mereka musim ini atas Aston Villa dengan skor tipis 2-1.

Hasil ini membuat The Gunners belum tersentuh oleh kekalahan hingga lima pekan berjalan dan berhak memuncaki klasemen sementara Liga Inggris.

Total 15 poin sudah mereka kumpulkan dan berhak menepuk dada karena jadi satu-satunya kesebelasan demgan rekor sempurna sejauh ini.

Sementara itu Erling Haaland kembali bikin sensasi usai mengemas hattrick Liga Inggris keduanya untuk Manchester City di dua pekan beruntun.

Kali ini korbannya adalah Nottingham Forest yang kemudian Manchester City bantai 6-0.

Hasil ini membuat Manchester City membuntuti Arsenal di posisi kedua pada klasemen Liga Inggris untuk sementara ini.

Kubu Pep Guardiola tersebut sejauh ini mengoleksi 13 angka, hasil dari empat kali menang dan sekali imbang dari lima pekan yang mereka jalani.

Liverpool juga tidak ingin kalah mempamerkan tren apik mereka dengan mengklaim kemenangan kedua di Premier League 2022/2023.