Liga Indonesia

Liga 1: Siap-siap Bonek, Ada Dewa 19 di Laga Persebaya vs Bali United

Kamis, 1 September 2022 07:22 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia 2022/23 antara Persebeya vs Bali United pada putaran ke delapan akan dihadiri oleh Grup Band Legendaris, Dewa 19. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia 2022/23 antara Persebeya vs Bali United pada putaran ke delapan akan dihadiri oleh Grup Band Legendaris, Dewa 19.

INDOSPORT.COM – Pertandingan Liga 1 2022/23 antara Persebeya Surabaya vs Bali United pada pekan ke delapan akan dihadiri oleh grup band legendaris, Dewa 19.

Pertandingan Persebaya Surabaya vs Bali United di Liga 1 akan tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo pada Jumat (02/09/22) pukul 16.00 WIB.

Sedangkan Bali United sendiri sebagai tim tamu harus mewaspadai kekuatan dari Persabaya Surabaya, yang belum pernah kalah di laga kandang mereka, semenjak Liga 1 dimulai.

Melansir dari akun official media sosial Instgram resmi milik klub asal Surabaya tersebut, dalam pertandingan itu akan hadir personel lengkap dari Dewa 19.

Para personel Dewa 19 itu juga bersama-sama menyarankan kepada ‘Arek-Arek Suroboyo’ untuk menghadiri, menonton, dan mendukung tim kebanggaan mereka.

Tak segan-segan, para personel band Dewa 19, plus Virzha pun mengajak warga Surabaya baik Persebaya Fans, maupu Bonek agar menyisihkan uangnya untuk membeli tiket.

Karena menurut mereka, untuk menonton sepak bola harus membeli tiket. Hal tersebut bertujuan untuk mensuport sepak bola Indonesia.

Selain itu,masukan dari grup band rock yang notabene berasal dari Surabay, dan dibentuk sekitar tahun 1986an tersebut adalah untuk mengubah kebiasaan buruk supporter yang masuk stadion tanpa membel itiket.

Bahkan, dengan hadirnya personel Dewa 19 di Stadion GBT, Surabaya juga bisa menambah minat warga Surabaya untuk berbondong-bondong menyaksikan tim kebanggan mereka berlaga.

Sehingga, pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Bali United pada pekan kedelapan Liga 1 2022/23, Jumat mendatang akan menjadi semakin seru dengan hadirnya Dewa 19.