Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester City vs Nottingham Forest

Kamis, 1 September 2022 00:25 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022/23 antara Manchester City vs Nottingham Forest. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022/23 antara Manchester City vs Nottingham Forest.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 pekan kelima antara Manchester City vs Nottingham Forest.

Pertandingan lanjutan Liga Inggris tersebut akan tersaji di Etihad Stadium, markas Manchester City, Kamis (1/9/22) pukul 01.30 WIB.

Sementara, sebagai tim tamu, Nottingham Forest belum pernah meraih kemenangan saat menjalani laga tandang dalam kompetisi Liga Inggris musim ini.

Dalam dua petandingan sebelumnya, The Forest kalah dari Newcastle dengan skor 2-0, dan imbang atas Everton, 1-1, kala melawat ke markas musuhnya tersebut.

Sementara The Citizens punya catatan yang lebih baik, dengan belum pernah kalah dari empat pertandingan awal Liga Inggris musim ini.

Pasukan Pep Guardiola membukukan tiga kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang. Hasil imbang tersebut mereka dapatkan saat berkunjung ke markas Newcastle United, berakhir dengan skor 3-3.

Sehingga, Kevin De Bruyne dkk kini berada di peringkat 2 klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023, dengan raihan 10 poin, sekaligus menempel Arsenal di puncak.

Di sisi lain,Pep Guardiola diprediksi akan kembali mengandalkan Erling Braut Haaland untuk menjadi ujung tombak timnya kala menghadapi Nottingham Forest.

Pasalnya, sejauh ini striker asal Norwegia tersebut mampu menjaga kepecayaan Entrenador asal Spanyol, dengan menjadi top skor Liga Inggris karena mengemas 6 gol.

Laga pekan kelima Liga Inggris 2022/23 antara Manchester City vs Nottingham Forest, diprediksi bakal berlangsung seru. Namun, The Citizens lebih diunggulkan karena bermain di hadapan pendukungnya.