Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Prancis Toulouse vs PSG

Kamis, 1 September 2022 01:05 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga Prancis 2022-2023 yang mempertemukan Toulouse vs Paris Saint-Germain pada Kamis (01/09/22). Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga Prancis 2022-2023 yang mempertemukan Toulouse vs Paris Saint-Germain pada Kamis (01/09/22).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga Prancis 2022-2023 yang mempertemukan Toulouse vs Paris Saint-Germain pada Kamis (01/09/22).

Kompetisi kasta teratas Liga Prancis sudah memasuki matchday kelima pekan ini. Pada Kamis (01/09/22) dini hari WIB, sang juara bertahan Paris Saint-Germain (PSG) akan memainkan lawatannya ke markas Toulouse.

Laga ini bisa dikatakan sebagai pertaruhan bagi PSG usai rekor sempurnanya dalam 3 pertandingan pembuka Liga Prancis, harus tersendat saat ditahan imbang As Monaco pekan lalu.

Pada Senin (29/08/22), bertanding di Parc des Princes, PSG cukup kesulitan saat menjamu AS Monaco. Bahkan tim tamu unggul lebih dahulu lewat aksi Kevin Volland, sebelum dibalas Neymar lewat penalti.

Hasil itu membuat posisi PSG di puncak klasemen Liga prancis menjadi terancam. Pasalnya, kini PSG  hanya unggul selisih gol atas dua pesaing terdekatnya yaitu Marseille dan Lens dengan koleksi 10 poin.

Untuk itulah, PSG punya misi wajib menang saat bertandang ke markas tim promosi Toulouse pada jadwal Liga Prancis dini hari nanti.  Apalagi PSG memiliki kualitas bertabur bintang.

Sementara di sisi lain, Toulouse saat ini harus tertahan di posisi ke-10 klasemen Liga Prancis. Pasukan Phillipe Montanier baru sekali menang atas Troyes.

Sementara sisanya mereka harus imbang lawan Nice dan Lorient, serta kalah atas Nantes. Toulouse harus berjuang untuk bangkit, meski misinya terasa berat saat menjamu Paris Saint-Germain.

Karena PSG begitu mendominasi dengan menyapu bersih kemenangan dalam lima pertemuan terakhir dengan Toulouse.

Dalam laga nanti, PSG akan membawa skuat terbaiknya. Termasuk trio maut Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe.