Liga Italia

Luciano Spalletti Geram Gara-gara Lihat Penampilan Para Pemain Napoli yang Ditahan Imbang Lecce

Kamis, 1 September 2022 23:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© GettyImages
Setelah hasil imbang yang ditemui Napoli dalam lanjutan pertandingan putaran keempat Liga Italia 2022/23, Luciano Spalletti sindir keras penampilan anak asuhnya. Copyright: © GettyImages
Setelah hasil imbang yang ditemui Napoli dalam lanjutan pertandingan putaran keempat Liga Italia 2022/23, Luciano Spalletti sindir keras penampilan anak asuhnya.

INDOSPORT.COM – Setelah hasil imbang yang ditemui Napoli dalam lanjutan pertandingan putaran keempat Liga Italia 2022/23, Luciano Spalletti sindir keras penampilan anak asuhnya.

Meski bermain di kandang sendiri, Stadion San Paolo, Nahttps://www.indosport.com/tag/6517/leccepoli harus puas ditahan imbang oleh Lecce, yang berakhir dengan skor 1-1.

Kendati demikian, Napoli mampu unggul terlebih dahulu melalui gol yang diciptakan oleh Elif Elmas, yang memanfaatkan kemelut di depan gawang.

Namun, tak berselang lama, Il Partinopei harus kebobolan oleh gol kejutan dari Lorenzo Colombo, yang melakukan tembakan dari luar kotak penalti.

Hal tersebut, membuat Luciano Spalletti merasa tidak puas. Bahkan, mengeluh soal penampilan yang ditunjukkan anak asuhnya.

Melansir dari Football Italia, Spalletti mengungkapkan bahwa pergerakan bola dari para pemainya sangat lambat. Sehingga, memudahkan lawan untuk menebak visi permainan Napoli.

Hal tersebut sekaligus membuat tim yang bermarkas di San Paolo itu meraih hasil imbang untuk yang kedua kalinya di Liga Italia 2022/23.

“Kami perlu memainkan bola lebih bersih dan menggunakan lebih banyak kualitas dalam membangun Gerakan,” ungkap Spalletti.

“Lecce menunggu, dan membuat lebih sulit untuk menemukan ruang, tetapi tim bermain dengan hanya menggerakkan bola dengan lambat, terutama di babak pertama,” tambahnya.

Hal tersebut membuat Napoli untuk sementara berada di peringkat 3 Liga Italia 2022/23. Namun, terancam dengan Atalanta, yang baru bermain pada dini hari nanti.