Bursa Transfer

Liga Italia: Bintang Seniornya Cedera Parah, AC Milan Ngotot Enggan Belanja Lagi di Bursa Transfer

Kamis, 1 September 2022 05:09 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Alessandro Garofalo
AC Milan dicemaskan dengan cedera Alessandro Florenzi namun sang juara bertahan Liga Italia ragu untuk cari penggantinya jelang penutupan bursa transfer. Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
AC Milan dicemaskan dengan cedera Alessandro Florenzi namun sang juara bertahan Liga Italia ragu untuk cari penggantinya jelang penutupan bursa transfer. Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo

INDOSPORT.COM - AC Milan sudah harus diuji dengan cedera salah satu pemain intinya, Alessandro Florenzi, saat Liga Italia (Serie A) 2022/2023 baru berjalan empat pekan.

Meski diperkirakan akan absen lama, namun I Rossoneri sepertinya ogah untuk mencari pengganti sang bek kanan di sisa waktu bursa transfer musim panas.

Florenzi bermain selama 90 menit penuh kala AC Milan menyambangi markas Sassuolo pada Selasa (30/08/22) lalu.

Di partai tersebut sang juara bertahan hanya bisa bermain imbang tanpa gol dan harus tergusur dari puncak klasemen sementara Liga Italia.

Luka AC Milan bak digarami dengan kabar cedera otot paga yang menimpa Florenzi di penghujung pertandingan dan harus menerima perawatan dari tim medis.

Karena jatah tiga pergantian sudah dihabiskan, terpaksa manajer Stefano Pioli meneruskan sisa injury time dengan 10 pemain saja di lapangan.

Pasca laga, Pioli belum bisa memberikan keterangan panjang lebar soal kondisi Florenzi namun sepengamatannya eks AS Roma itu mungkin saja mengalami masalah serius.

"Alessandro Florenzi saya pikir mengalami masalah yang cukup mengkhawatirkan pada ototnya. (Ante) Rebic dan (Divock) Origi masih bisa pulih akhir pekan ini," sebut Stefano Pioli.