Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 Persebaya Surabaya vs Bali United: Bisa Apa Lawan Pemain Muda?

Kamis, 1 September 2022 10:34 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Bali United (BRI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Bali United (BRI Liga 1).

INDOSPORT.COM - Berikut ini prediksi pertandingan pembuka pekan kedelapan kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023 antara Persebaya Surabaya melawan Bali United.

Pertandingan Liga 1 2022/2023 antara Persebaya Surabaya vs Bali United bakal tersaji di Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (02/09/22) sore WIB.

Laga ini jadi momen pertemuan dua tim yang beda kelompok usia. Persebaya bersama Aji Santoso dikenal tangguh bersama para pasukan muda.

Meski banyak ditinggal para pemain bintang, sejauh ini tim Bajul Ijo bisa melewati fase awal Liga 1 2022/23dengan bagus.

Raihan 10 poin dalam tujuh laga merupakan sebuah prestasi bagus untuk tim yang kehilangan hampir semua pilar inti. Enam poin diantaranya didapat dalam dua laga terakhir.

Pasukan muda ini bertekad melanjutkan tren positif. Target ini bisa tercapai karena lawan selalu kesulitan ketika bertemu tim yang dihuni para pemain muda.

Awal musim ini, Bali United kalah 0-2 dalam lawatan ke markas PSM Makassar. Dalam laga itu, terlihat sekali kecepatan para pemain PSM gagal diimbangi Brwa Nouri dkk.

Kini, menjadi tantangan bagi Persebaya untuk mengikuti jejak PSM. Musim lalu, mereka sudah melakukan dengan bagus. Persebaya dominan atas Bali United lewat kemenangan 3-0 dan 3-1 di Denpasar.

Rizky Ridho, Marselino Ferdinan hingga Alwi Slamat masih jadi senjata utama. Mereka berupaya memberi pasokan untuk diselesaikan bomber asal Brasil, Silvio Rodrigues yang sudah mencetak 3 gol dalam enam laga.