Liga Inggris

Resmi! Manchester United Perkenalkan Rekrutan Anyar Antony

Kamis, 1 September 2022 17:29 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@antony00
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United akhirnya secara resmi mengumumkan kedatangan Antony dari Ajax Amsterdam pada bursa tarnsfer. Foto: Instagram@antony00 Copyright: © Instagram@antony00
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United akhirnya secara resmi mengumumkan kedatangan Antony dari Ajax Amsterdam pada bursa tarnsfer. Foto: Instagram@antony00

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United akhirnya secara resmi mengumumkan kedatangan Antony dari Ajax Amsterdam pada bursa transfer musim panas ini.

Setelah ketertarikan atas Antony yang pasang surut, tim dengan julukan The Red Devils ini berhasil mendatangkan pemain impian Erik ten Hag.

Seraya dengan keberhasilan mendatangkan pemain Ajax tersebut, Manchester United kini telah memberikan pengumuman resmi.

Berdasarkan dengan pengumuman melalui laman resmi Manchester United, Antony telah menyepakati kontrak hingga akhir Juni 2027 nanti.

Penyerang Timnas Brasil berusia 22 tahun itu, juga akan mendapatkan opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun.

Manchester United dengan bangga mengumumkan kepada publik, atas keberhasilan mendatangkan pemain dengan dua gelar Eredivisie itu.

Sebab, Antony telah mencetak 31 gol dan 27 assist dalam 134 penampilan klub untuk Ajax dan Sao Paulo.

Sementara itu, Direktur Olahraga Manchester United, John Murtough, mengatakan bahwa Antony merupakan talenta muda paling menarik di Eropa saat ini.

Ia takjub dengan kemampuan Antony dalam membantu lini serang, dan permainan yang dinamis.

Bahkan John Murthough percaya, bahwa Antony akan turut membantu menyukseskan rencana yang sedang dibangun Erik ten Hag di Manchester United.