Bursa Transfer

Sayonara! Jordi Alba Pilih Jadi 'Camat' di Barcelona Ketimbang Gabung Inter Milan

Kamis, 1 September 2022 19:37 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Alex Caparros/Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan mendapat pukulan telak terkait kepindahan wingback Barcelona, Jordi Alba. Copyright: © Alex Caparros/Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan mendapat pukulan telak terkait kepindahan wingback Barcelona, Jordi Alba.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan mendapat pukulan telak terkait kepindahan wingback Barcelona, Jordi Alba.

Pasalnya, pemain berusia 33 tahun tersebut memilih untuk jadi cadangan mati di Camp Nou ketimbang bergabung dengan I Nerazzurri.

Sebelumnya, nama Jordi Alba memang tengah santer dihubung-hubungkan dengan kubu Inter Milan. Gosip tersebut tak lepas dari keinginan I Nerazzurri untuk melego Robin Gosens.

Menurut rumor yang berkembang, pemain berpaspor Jerman yang diboyong dari Atalanta tersebut bakal dijual ke Bayer Levekusen.

Klub yang bermarkas di BayArena tersebut kepergok sudah mengutus perwakilannya untuk terbang ke Italia untuk menuntaskan negosiasi.

Bayer Leverkusen berniat meminjam Gosens hingga semusim disertai formula kewajiban membeli di harga 30 juta euro.

Kabarnya presiden Inter Milan Steven Zhang sudah memberi restu transfer tersebut.  Zhang merasa jika penjualan Gosens akan memberi dana segar di depan mata demi mengatasi masalah keuangan yang mendera I Nerazzurri.

Saat nasib Gosens berada di ambang pintu keluar Giuseppe Meazza, Inter Milan menyiapkan penggantinya. Pilihan jatuh pada Jordi Alba.

Barcelona yang tak memasukkan nama Jordi Alba dalam rencana klub pun memberi jalan bagi I Nerazzurri untuk menggaet bek berpaspor Spanyol itu.

Sayangnya saat kedua klub di ambang jabat tangan terkait transfer Alba, sang pemain malah menolaknya. Todofichajes mengklaim jika Alba memilih tetap di Barcelona sebagai pemain cadangan ketimbang gabung Inter Milan.