Bursa Transfer

Terancam Kena Sanksi FFP, PSG ‘Paksa’ Chelsea Angkut Neymar

Kamis, 1 September 2022 10:08 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Paris Saint-Germain mendorong kepindahan Neymar ke Chelsea. Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Paris Saint-Germain mendorong kepindahan Neymar ke Chelsea.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea diberi kesempatan Paris Saint-Germain untuk memboyong Neymar, seiring dengan risiko dikenakan sanksi FFP.

Mendekati detik-detik terakhir sebelum penutupan jendela bursa transfer, Chelsea dikabarkan semakin santer untuk memboyong Neymar.

Seiring dengan bobroknya lini depan Thomas Tuchel, Chelsea terus dikaitkan dengan beberapa nama penyerang baru. Sebelumnya, The Blues telah mencoba untuk mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang dari Barcelona.

Tetapi, hingga saat ini kesepakatan tak kunjung tercapai, meskipun diyakini bahwa pembicaraan antara kedua klub sudah mendapatkan perkembangan.

Selain itu, klub dengan julukan The Blues itu juga berencana untuk mendatangkan Wilfried Zaha dari Crystal Palace.

Hanya saja, kepindahan Wilfried Zaha diyakini telah terlambat, sehingga kemungkinan untuk bergabung dengan skuad Tuchel menjadi kian kecil.

Sementara itu, Aubameyang tetap menjadi target utama Thomas Tuchel untuk mengisi kelemahan di sisi lini depannya.

Namun, kepindahan penyerang itu menjadi kian memudar, seiring dengan cedera yang dialami Aubameyang pasca perampokan yang dialaminya.

Dengan memasuki masa deadline penutupan jendela bursa transfer musim panas ini, Chelsea dikabarkan telah mendapatkan kesempatan untuk mendatangkan Neymar.