Bos Cantik Newcastle Hampir Tewas Jelang Pertandingan Lawan Liverpool di Anfield

Jumat, 2 September 2022 17:04 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© REUTERS/David Klein
Pemilik Newcastle United, Amanda Staveley (kanan), datang ke Stamford Bridge menonton Chelsea vs Tottenham Hotspur (14/08/22). (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Pemilik Newcastle United, Amanda Staveley (kanan), datang ke Stamford Bridge menonton Chelsea vs Tottenham Hotspur (14/08/22). (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM - Salah satu pemegang saham Newcastle United, Amanda Staveley, hampir saja tewas ketika ingin menyaksikan pertandingan Liga Inggris di Anfield.

Untuk mendukung timnya, Amanda Staveley menyaksikan langsung laga Liverpool vs Newcastle United di Anfield, pada pekan ke-5 Liga Inggris, Kamis dini hari WIB (01/09/22).

Namun tragedi hampir saja menyelimutinya ketika dia hendak masuk ke stadion. Amanda Staveley hampir ketabrak pengendara sepeda motor ketika sedang berjalan kaki di sekitaran Anfield.

Informasi itu pun dibenarkan oleh sang suami Mehrdad Ghodoussi. "Motor melaju kencang ke arah kami, dan hampir saja menabrak kami dengan mudah," ucapnya dikutip dari Daily Mail.

"Momen itu sangat menakutkan. Amanda sangat terguncang tetapi menjadi dia mulai tenang ketika kami masuk ke dalam stadion."

"Syukurlah kami bisa menghindari dan terjadi luka-luka. Tapi itu bisa saja menjadi hal yang lebih buruk karena motor melaju ke arah kerumunan," kata Ghodoussi menambahkan.

Terkait kejadian itu pihak Kepolisian Merseyside langsung mengambil tindakan. Dua pria yang diduga sebagai penumpang sepeda motor tersebut telah diamankan.

Polisi menyatakan terkait insiden itu tidak ada korban luka atau bahkan tewas. Namun jika sebuah motor melaju dengan sangat kencang dan menabrak seseorang, bisa mengakibatkan korban meninggal dunia.

"Pengendara motor, seorang pria berusia 30 tahun, ditangkap atas dugaan mengemudi di bawah pengaruh obat-obatan," tulis pernyataan polisi.

"Penumpang, seorang pria berusia 23 tahun, juga ditangkap karena dicurigai memiliki obat-obatan terlarang."

Hingga kini sepeda motor tersangka telah ditemukan dan penyelidikan atas insiden itu masih dalam tahap penanganan pihak Kepolisian Merseyside.